Berkaca dari Pengalamannya, Luna Maya Rilis Produk Minuman Serbuk Kolagen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Luna Maya. Instagram/@lunamaya

Luna Maya. Instagram/@lunamaya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Luna Maya merilis produk Nama Daily Cgen di bawah naungan merek kecantikannya, Nama Beauty. Produk ini merupakan minuman serbuk kolagen untuk menjaga kesehatan dan elastisitas kulit. 

Luna Maya mengungkapkan salah satu inspirasinya dalam merilis minuman yang sumber kolagennya dari ikan ini berangkat dari pengalamannya. Ia kerap membeli minuman kolagen di marketplace luar negeri beberapa tahun lalu. Jadi, ia merasakan pada kesehatan rambut dan kulitnya.

"Aku suka beli karena aku merasa perlu juga karena vitaminnya lumayan ada ini itu. Sekitar beberapa tahun lalu, ada minuman serbuk kolagen. Lalu, aku muncul keinginan 'kok gak bikin sendiri aja', kebetulan memang udah buat produk kecantikan juga," ujar Luna Maya dalam konferensi pers virtual, Rabu, 5 Mei 2021.

Tak hanya itu, ia juga mengacu pada hasil studi klinis bahwa perempuan maupun laki-laki yang berusia 20 tahun ke atas produksi kolagennya berkurang 1 hingga 2 persen setiap tahunnya. Jadi, alangkah baiknya dibantu dengan konsumsi suplemen secara rutin.

Minuman kolagen dari Nama Daily Cgen. Foto: Dok. Nama Beauty

Oleh karena itu, ia semakin bertekad untuk memproduksi dan menambahkan sejumlah keunggulan pada Nama Daily Cgen untuk hasil yang lebih optimal. Yang pertama adalah tripetide, partikel lebih halus agar lebih mudah diserap tubuh. 

"Kita adalah kolagen tripetide yang pertama hadir di Indonesia. Partikelnya lebih halus, artinya apa yang dibutuhkan tubuh lebih mudah diserap," ujar perempuan 37 tahun itu.

Selain itu, Nama Daily Cgen terbuat dari perpaduan bahan-bahan berkualitas seperti L-Glutathione, probiotik, dan prebiotik, serta mengandung Vitamin C, D3, B kompleks, hingga vitamin E.

L-Glutathione berfungsi membantu meregenerasi sel dan anti-aging juga memperhalus tekstur kulit. Sementara prebiotik dan probiotik membantu menjaga kesehatan usus dan pencernaan. Adanya kandungan berbagai vitamin dalam Nama Daily Cgen berfungsi sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas.

Baca juga: Pernikahan bagi Luna Maya: Companionship dan Pasangan yang Mau Tua Bersama

Dengan penggunaan rutin hasilnya akan dapat terlihat setelah 14 hari pemakaian. Tak hanya kulit semakin sehat dan bercahaya, imunitas pun ikut terjaga. Luna Maya sendiri mengonsumsi satu kali sehari. Di bulan Ramadan ini, ia mengonsumsinya saat buka atau sahur. Di luar bulan puasa, ia mengonsumsinya di pagi atau malam sebelum tidur setelah makan.

Tidak hanya penggunaan bahan-bahan berkualitas, produk ini juga bebas gula
sehingga aman dikonsumsi sehari-hari. Nama Daily Cgen dibanderol mulai dari Rp350.000 per boks dengan isi 15 sachet. Produk ini juga sudah mengantongi sertifikasi halal dari MUI dan terdaftar BPOM. 

Tertarik mencoba minuman kolagen pertama dari Nama Beauty yang didirikan Luna Maya?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."