Di Balik Layar Video Klip Semua Jadi Satu, Mayangsari Pakai Blazer Kebesaran

Mayangsari. Instagram/@mayangsari_official

ragam

Di Balik Layar Video Klip Semua Jadi Satu, Mayangsari Pakai Blazer Kebesaran

Sabtu, 8 Mei 2021 02:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari membagikan suasana di balik layar pembuatan video klip Semua Jadi Satu, lagu hits di era 90-an yang dinyanyikan Malyda. Mayangsari memilih kediamannya sebagai lokasi syuting video klipnya. 

"Semua Jadi Satu, lagunya hits banget dibawakan oleh Malyda, sekarang aku mau cover lagu itu. Trus mau bikin video musiknya," jelasnya sambil dirias di kanal YouTube Mayangsari Official, Jumat, 7 Mei 2021.

Sementara Mayangsari dirias dan ditata rambutnya, sejumlah orang tampak menyiapkan peralatan syuting di salah satu ruangan di rumahnya. Mereka terlihat memasang aneka lampu dan kain hitam panjang sebagai latar pengambilan video. 

Usai mengganti busana, Mayangsari terlihat bergaya formal chic. Ia memakai blazer pink dilengkapi belt rantai keemasan dan rok midi atau sepanjang betis. Ia juga melengkapi penampilannya dengan kalung panjang bentuk rantai panjang.

Riasan ibu satu putri itu terlihat flawless berkat tangan dingin penata rias Slam Wiyono. Alis serat menjadi salah satu tampilan yang menonjol pada riasannya. Eyeshadow dominan coklat menghiasi kelopak matanya. Warna lipstik dan blush on terlihat disesuaikan dengan busana.

Baca juga: Mayangsari Buka Puasa Bareng Keluarga di Rumah, Menunya Sushi dan Kue Cucur

Rambut panjangnya ditata bergelombang dan terlihat ditambahkan ekstensi rambut agar lebih bervolume. Mayangsari mempercayakan tatanan rambutnya kepada penata rambut Woko S yang menjadi langganan sejumlah selebriti dan tokoh seperti ibu negara Iriana Joko Widodo.

Selama proses syuting video musik, Mayangsari tampak bergerak menyesuaikan lirik lagu yang dinyanyikan. Ia juga mendapat banyak dukungan dari sutradaranya, Farid Dermawan.

Di sela-sela pengambilan gambar, Mayangsari tampak merapikan penampilan blazernya yang ternyata kebesaran. Ia pun berkelakar bahwa adakalanya busana saat syuting disiasati agar terlihat kece direkam di kamera. 

"Dalam proses syuting, wardrobe itu penuh kepalsuan. Mesti digini-ginian padahal kebesaran," ujarnya saat seseorang menjahit bagian dalam kerah blazernya.

Istri Bambang Trihatmodjo itu lalu mengungkapkan tantangan bekerja saat berpuasa. "Beda syuting saat puasa dan enggak puasa. Tapi dinikmatin aja, di-enjoy aja, buktinya gak berasa, tahu-tahu mau buka," ungkapnya.

Selain bekerja saat puasa, memakai sepatu hak tinggi juga jadi tantangannya selama syuting. Ternyata, ia sudah lama tak mengenakan sepatu yang haknya lebih dari 5 cm.

"Penderitaanku, pakai high heels sudah lama. Trus turun harus pakai flat, ya gitu deh. Jalannya jadi gini," ungkap Mayangsari sambil berjalan sedikit menahan sakit.