Gaya Smart Casual Yuni Shara dan Rumpies di Single Terbaru, Kompak Pakai Blazer

(Paling kiri) Yuni Shara bersama sejumlah penyayi lawas Indonesia, seperti Vina Panduwinata, Ita Purnamasari, Trie Utami, dan Memes, kompak bergaya pakai blazer dan dasi untuk pemotretan proyek single lagu grup mereka, Rumpies. Instagram/@yunishara36

mode

Gaya Smart Casual Yuni Shara dan Rumpies di Single Terbaru, Kompak Pakai Blazer

Selasa, 23 Maret 2021 15:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Yuni Shara dan empat penyanyi lawas Indonesia yang tergabung di Rumpies akan merilis single terbaru berjudul Kasih Putih. Kabar itu dibagikan dalam unggahan Instagram Legenda Musik Indonesia, Senin, 22 Maret 2021.

"Coming Soon ..Sebuah karya bersama Vina Panduwinata, Yuni Shara, Trie Utami, Ita Purnamasari, dan Memes," bunyi keterangan dengan menandai akun Instagram mereka berlima disertai sejumlah tagar di antaranya #rumpies. 

Dalam unggahan itu terlihat latar hitam dengan tulisan Rumpies keemasan dengan suara latar sepenggal alunan nada lagu Kasih Putih yang bakal dirilis pada Jumat, 26 Maret 2021 mendatang.

Menilik unggahan Instagram Yuni Shara, kakak Krisdayanti itu membagikan tiga unggahan terkait promo single yang bakal dirilis Rumpies. Dalam unggahan pertama, mereka berlima bergaya swafoto melihat ke arah ponsel yang dipegang Yuni Shara. Kemudian, ia mengunggah intro lagu.

Di unggahan ketiga, Yuni membagikan dua sesi foto mereka berlima tengah menikmati kopi di tepi kolam renang, lalu mereka tampak berbincang santai. Pemotretan itu diarahkan oleh fotografer Atan Lemos, anak Raul Lemos dari pernikahan sebelumnya dengan Shechah Sagran.

"Coffee with a friend is like capturing. Happiness in a cup coffee," tulisnya di keterangan foto Selasa, 23 Maret 2021.

Di pemotretan tersebut, Yuni Shara dan anggota Rumpies lainnya tampil smart casual dengan kompak memakai dasi dan blazer. Yuni mengenakan kaus putih dipadu blazer hitam dan dasi merah tua bermotif.

Sebagai bawahannya, ia memakai celana jeans biru berdetail robek dan sepatu bot coklat. Rambut bob panjangnya digerai dan dibelah tengah. Ia juga melengkapi penampilannya dengan anting panjang bentuk bulat.

Memes juga memakai blazer hitam tanpa motif seperti Yuni Shara. Istri Addie MS itu memadukan kemeja putih dengan blazer hitam dan dasi biru bermotif. Ia mengenakan celana palazzo hitam. Rambut panjangnya dikuncir setengah ke atas model bun. Memes juga melengkapi penampilannya dengan anting panjang bentuk bulat.

Tiga penyanyi lainnya, Vinna Panduwinata, Trie Utami, dan Ita Purnamasari memakai blazer bermotif tartan nuansa gelap. Mereka bertiga juga kompak memadukan blazer dengan kemeja putih. Sebagai bawahannya, Trie memadukan blazer dengan celana jeans robek-robek, sementara Vina Panduwinata dan Ita Purnamasari memakai rok jeans.

Penasaran seperti apa karya terbaru Yuni Shara dan keempat penyanyi senior Indonesia lainnya yang tergabung di Rumpies? Kita tunggu saja Jumat ini, ya. Sebagai informasi, awal mula grup vokal Rumpies dibentuk pada era 80-an. Anggotanya terdiri dari Vina Panduwinata, Malyda, Trie Utami, dan Atiek CB. Nama Rumpies melambung berkat lagu Nurlela pada 1989

Baca juga:

Gaya Anggun Yuni Shara di Acara Lamaran Aurel Hermansyah, Berkebaya Beludru Ungu