Setelah 4 Bulan di Jepang, Ini Kegiatan Syahrini saat Kembali ke Indonesia

Syahrini dan suami, Reino Barack. Instagram/@princessyahrini

ragam

Setelah 4 Bulan di Jepang, Ini Kegiatan Syahrini saat Kembali ke Indonesia

Rabu, 5 Mei 2021 17:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini kembali ke Tanah Air setelah empat bulan lamanya berada di Jepang. Melalui akun Instagramnya, ia kerap membagikan aktivitas yang ia lakukan selama di kampung halaman suami, Reino Barack, sejak Desember 2020. Mulai dari wisata kuliner, menikmati onsen dan tradisi ryokan, mengunjungi Disneyland Tokyo hingga pemotretan dengan kimono dan yukata.

Begitu kembali ke Indonesia, ia tak lupa membagikan kegiatan dan penampilannya. Kegiatan pertama yang ia bagikan adalah buka puasa bersama di Kopi Pawon Bu Cetar di Bogor, Jawa Barat. Di restoran milik ibundanya, Wati Nurhayati, Syahrini tampil dengan busana muslim serba hitam. 

Ia mengenakan gaun hitam dengan model lengan cape dan ruffle. Ia padukan gaun hitam itu dengan jilbab hitam berlogo SYR, inisial namanya. Jilbab itu merupakan salah satu dari koleksi scarf terbaru dari Fatimah Syahrini. Ia memakai sandal hak tinggi sebagai alas kakinya.

Sementara Reino Barack tampil dengan gaya andalannya, kemeja tanpa motif warna biru dipadu dengan celana jeans senada. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu slip on warna biru tua.

Selain keluarga, rekan selebriti yang juga sahabatnya, penyanyi Melly Goeslaw dan desainer aksesori Rinaldy Yunardi juga turut hadir di acara buka puasa bersama. Tak hanya buka puasa bersama, Syahrini juga berbagi dengan anak yatim.

"Pulang ke Indonesia dari 4 bulan lamanya di Japan. Alhamdulillah langsung ketemu sama anak-anak yatimku, rasa rindu yang teramat dalam terobati,sambil mendengarkan tausiah dari ustad Habib, gaes ... Adeeeemmmmmm Banget!" tulisnya di keterangan Instagram, Rabu, 5 Mei 2021.

Di unggahan sebelumnya, Syahrini mengabarkan bahwa ia sudah khatam Al-Quran dan ingin khatam untuk kedua kalinya hingga hari raya Idul Fitri nanti.

"Alhamdulillah, malam ini lanjut baca ALQURAN lagi yuk untuk putaran kedua, sampai hari kemenangan nanti!" ungkapnya Selasa, 4 Mei 2021.

Syahrini juga membagikan beberapa foto di dalam ruangan restoran yang didominasi interior bunga, dedaunan, dan sentuhan glamor di lampu kristal.

Baca juga: 2 Tahun Menikah dengan Reino Barack, Syahrini: Suamiku yang Luar Biasa