Intip Gaya Serasi Ashanty dan Arsy Hermansyah, dari Gaun hingga Gaya Rambut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ashanty dan putrinya, Arsy Hermansyah saat tampil di Rising Star Indonesia Dangdut, Selasa, 4 Mei 2021. Instagram/@ashanty_ash

Ashanty dan putrinya, Arsy Hermansyah saat tampil di Rising Star Indonesia Dangdut, Selasa, 4 Mei 2021. Instagram/@ashanty_ash

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Ashanty dan putrinya, Arsy Hermansyah kerap berpenampilan serasi di beberapa kesempatan. Selain di momen spesial keluarga, ibu dan anak juga tampil kompak saat menjadi pengisi acara ataupun bintang iklan.

Dari segi warna busana, Ashanty dan Arsy sering tampil kompak. Untuk urusan desain, model busana disesuaikan dengan usia masing-masing. Bukan saja soal busana, gaya rambut ibu dan anak itu juga kerap ditata serasi. Penasaran seperti apa gaya busana serasi ibu dan anak ini? Yuk, kita tilik dari beberapa unggahan di media sosialnya.

1. Gaun Fuchsia 

Ashanty dan Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau lebih dikenal Arsy Hermansyah tampil bernyanyi bersama dalam acara Grand Final The Voice Kids Indonesia, Kamis 8 April 2021. Keduanya tampil kompak mengenakan busana bernuansa pink fuschia rancangan Windya Savosa Couture.

Ashanty dan Arsy Hermansyah saat tampil di The Voice Kids Indonesia, Kamis 8 April 2021. Instagram.com/@ashanty_ash

Ashanty mengenakan gaun midi dengan detail lengan cap dan menggembung, lalu bagian bawahnya memiliki potongan A-Line. Gaun itu juga dilengkapi dengan aksen belt berwarna senada dan hiasan bernuansa keemasan.

Sebagai pelengkap penampilannya, istri Anang Hermansyah itu mengenakan high heels pump mengkilap  yang berwarna senada.  Rambut panjangnya ditata bergelombang rapi ke belakang dan makeup-nya terlihat flawless.

Baca juga: Pesan Aurel Hermansyah untuk Kebaya Ashanty di Acara Syukuran Pernikahannya

Sementara Arsy Hermansyah mengenakan gaun midi berwarna senada. Gaun itu juga memiliki detail lengan cap dan menggembung, serta aksen ruffle di bagian pinggang kiri. Arsy juga memakai belt tips berwarna emas dan sepatu boots metalik sehingga penampilannya terkesan edgy. Rambutnya dibelah tengah, sisi kiri kanannya dikepang lalu disatukan ke sisa rambut yang digerai.

2. Kuncir kuda tinggi ala Ariana Grande

Saat syuting iklan televisi commercial atau TVC, Jumat, 30 April 2021, ibu dan anak itu berlakon sebagai ibu guru dan murid. Arsy tampak mengenakan seragam sekolah dasar warna merah putih, sementara Ashantu memakai blus hijau. 

(Paling kanan) Ashanty dan putrinya, Arsy Hermansyah saat syuting iklan. Instagram/@ashanty_ash

Untuk gaya rambut, rambut Ashanty dan Arsy ditata kuncir kuda tinggi atau ponytail tinggi ala penyanyi Ariana Grande. Menurut Ashanty, gaya rambut itu kerap ia aplikasikan selama beberapa tahun silam.

"Ini (gaya) rambut Ariana Grande. Aku lima tahun lalu setiap hari gini," tutur Ashanty dalam Instagram Stories.

3. Gaun lilac

Ashanty dan Arsy tampil serasi mengenakan gaun lilac rancangan Faddat saat bernyanyi di acara Rising Star Indonesia Dangdut, Selasa, 4 Mei 2021. Gaun panjang yang dipakai Ashanty berdetail lengan puff dan dihiasi payet. Potongan bawah gaun dibuat model duyung. Ia tampak memakai anting hoops keemasan.

Ashanty dan putrinya, Arsy Hermansyah saat tampil di Rising Star Indonesia Dangdut, Selasa, 4 Mei 2021. Instagram/@ashanty_ash

Sementara Arsy memakai gaun asimetris berdetail plisket dan lengan besar yang mengembang. Gaunnya juga dihiasi payet serasi warna. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu model ballerina serasi gaun.

Gaya rambut ibu dan anak itu ditata ala bun dengan detail kepang. Untuk soal riasan wajah, Ashanty tampil flawless berkat tangan dingin penata rias Anpasuha.

4. Busana muslim bermotif dan jilbab coklat

Saat pemotretan keluarga menjelang Idul Fitri 2021, Ashanty dan Arsy kompak memakai gamis rancangan Wearing Klamby. Ashanty memakai gamis biru bermotif bunga, Arsy mengenakan gamis coklat bermotif bunga. Keduanya kompak memakai jibab bernuansa coklat. 

Ashanty dan putrinya, Arsy Hermansyah, tampil berjilbab mengenakan busana koleksi Wearing Klamby. Instagram/@ashanty_ash

Ashanty memakai jilbab coklat muda tanpa motif, sementara Arsy mengenakan jilbab mocca. Sementara Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Arsya Hermansyah kompak memakai baju koko abu-abu bermotif dengan celana panjang.

SILVY RIANA PUTRI | NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."