Menandai Satu Bulan Pernikahan, Aurel Hermansyah: Happy Monthsary Suamiku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar. Instagram/@aurelie.hermansyah

(Paling kiri) Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar. Instagram/@aurelie.hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saling mengungkapkan rasa cinta menandai satu bulan pernikahan mereka pada Senin, 3 Mei 2021. Melalui akun Instagram masing-masing, mereka mengekspresikan rasa bahagia itu. Aurel tampak membagikan dua foto saat mereka berdua duduk di atas tempat tidur.

Di foto pertama, Atta terlihat memegang buket bunga warna ungu ukuran besar di tangan kanannya dan memegang kue bentuk bulat warna ungu di tangan kirinya. Mereka berdua tampak saling memandang mesra. Di slide foto kedua, Atta tampak mengecup dahi istrinya.

"Happy Monthsary suamikuu. Kirain lupaaa sayang.." tulisnya di keterangan foto, Selasa, 4 Mei 2021.

Menilik Instagram Atta, YouTuber 26 tahun itu mengunggah video ia dan Aurel menjawab sejumlah pertanyaan dari aplikasi video. Cara menjawab pertanyaannya dengan mencium pipi pasangan. Contohnya, Aurel mencium pipi Atta saat ditanya siapa yang buka puasa harus ada kurma.

"Upload yang banyak spesial 1 bulan HALAL," tulis Atta di keterangan video.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah pada 3 April 2021 di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta. Pernikahan mereka menjadi soroton karena Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir menjadi saksi pernikahan mereka. Ibu Negara Iriana Joko Widodo juga turut hadir. Selain itu, acara akad nikah dan rangkaian acara menuju pernikahan disiarkan langsung di salah satu televisi swasta.

Baca juga: Diminta Atta Tes Kehamilan, Aurel Hermansyah: Cek-cek Terus Aku Stres

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."