Hati-hati, 4 Zodiak Ini Sering Mencuri Ide Orang Lain

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
ilustrasi perempuan dan temannya mengobrol sembari minum kopi. (Purewow/Twenty20)

ilustrasi perempuan dan temannya mengobrol sembari minum kopi. (Purewow/Twenty20)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang memiliki kemampuan untuk memikirkan ide-ide kreatif, out of the box, dan orisinal. Mereka mencari inspirasi dari lingkungan sekitar ataupun dari dirinya sendiri. Di sisi lain, ada beberapa orang yang tidak pernah bisa menjadi orisinal. Mereka memiliki kecenderungan mencuri ide dari orang lain seperti zodiak berikut.

Menurut mereka, jauh lebih mudah dan nyaman untuk mencuri ide-ide orang lain daripada berpikir secara kreatif untuk memikirkan ide yang orisinal. Inilah 4 zodiak yang punya kecenderungan mencuri ide orang lain seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Gemini

Gemini adalah peniru besar! Dari selera berpakaian hingga ideologi, mereka suka meniru.Mereka berpura-pura mengetahui segalanya tentang segala hal, tetapi ini hanya karena mereka telah mendengar ideologi dan pemikiran semacam itu dari orang lain.

2. Cancer

Cancer memiliki kebiasaan mencuri ide dari orang lain dan saat ketahuan mereka berpura-pura menjadi orang yang paling tidak bersalah. Karena mereka dikenal emosional, reaksi mereka saat ketahuan bakal jadi drama.

Baca juga: 3 Zodiak yang Bisa Berteman dengan Mantan Pacar, Salah Satunya Sagitarius

3. Leo

Hanya sedikit orang yang tahu betapa tidak orisinal ide yang keluar dari Leo. Mereka cenderung mengambil banyak ide dari orang lain dan berpura-pura bahwa ide-ide itu berasal dari pikiran mereka yang brilian dan sangat tajam!

4. Libra

Zodiak Libra cenderung mencuri ide dari orang lain. Mereka merasa bahwa mereka tidak punya banyak ide kreatif, akhirnya jadi meniru ide-ide orang lain tanpa disadari. Mereka melakukannya untuk menutupi kurangnya kreativitas.

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."