Intip Fashion Liburan Angbeen Rishi Bersama Suami dan Anak, Kasual Dominan Biru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Angbeen Rishi bersama suami, Adly Fairuz, dan anak pertama mereka, Ardashir Behrouz Al Barraq. Instagram/@angbeenrishi

(Paling kanan) Angbeen Rishi bersama suami, Adly Fairuz, dan anak pertama mereka, Ardashir Behrouz Al Barraq. Instagram/@angbeenrishi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Angbeen Rishi tengah menikmati masa-masa menjadi ibu baru. Ia dan suami, Adly Fayruz, telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada 1 Januari 2021. Mereka menamainya dengan Ardashir Behrouz Al Barraq.

Melalui akun Instagram-nya, aktris berusia 23 tahun ini kerap membagikan kesehariannya sebagai ibu baru. Ia pernah membagikan cerita perjuangannya memberikan Air Susu Ibu atau ASI hingga menggigil.

"Sedikit cerita perjuangan ku meng'Asi'hi @ardashirbehrouz. Jujur awal pulang dari rumah sakit udah hampir putus asa karena udah ngerasain lecet, sakit, keras, dan sampe menggigil... ASI-nya pun cuman keluar sedikit. Tapi aku nekatin aja & ku tahan semua sakit-sakit itu, Alhamdulillah sekarang ASI-nya udah berlimpah dalam waktu 2 hari setelah pulang dari RS,” ujarnya di Instagram 11 Januari 2021.

Selain itu, ia juga kerap membagikan foto keseharian saat mengasuh Ardashir di rumah. Di unggahan lain, ia menunjukkan momen liburan di Bali. Yuk, kita intip fashion liburan-nya.

1. Kasual Biru Bermotif Bunga

Di momen liburannya, Angbeen mengunjungi vila milik keluarganya di Kerobokan, Badung, Bali.

"Nengokin villa setelah 2 tahun gak menginjak ke sini karena pandemi," tulisnya di Instagram, 9 April 2021. Di unggahan itu, ia membagikan foto bersama Ardashir duduk di tepi kolam renang.

Di unggahan sebelumnya, Angbeen bersama Adly dan Ardashir bersantai di pantai. Di momen itu, Angbeen memakai blus biru tua bermotif bunga dan celana pendek model hotpants biru. Rambutnya yang panjang digerai begitu saja.

Adly mengenakan kaus putih dan celana pendek warna khaki, Ardashir mengenakan jumper warna biru.

Baca juga: Cerita Angbeen Rishi Menyusui Anak Pertamanya, Lecet hingga Menggigil

2. Gaun Biru Panjang

Di unggahan selanjutnya, Angbeen tampil kece dalam balutan gaun panjang biru motif bunga-bunga atau floral. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu kets putih. Ardashir yang digendongnya terlihat kembali memakai busana bernuansa biru seperti saat bermain di tepi pantai.

3. Kemeja Oversized

Saat mengajak Ardashir ke kebun binatang, Angbeen kembali mengenakan busana nuansa biru. Kali ini, ia tampil chic dengan kemeja oversized biru motif garis-garis yang dipadu dengan celana model hotpans.

Ia melengkap penampilannya dengan gelang dan jam tangan. Alas kaki yang dipakainya adalah sepatu kets bertali biru.

Baca juga: Angbeen Rishi Nikah: Tamu Dipangkas, Kakek Nenek Tak Boleh Ikut

Angbeen Rishi dan Adly Fayruz resmi menikah pada 28 Maret 2020. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti mengikuti syarat nikah di tengah pandemi corona. Pernikahan mereka digelar dalam adat Sunda di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."