Mayangsari Unggah Foto Menu Buka Puasa, Netizen Soroti Toples Kerupuknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mayangsari. Instagram.com/@mayangsari

Mayangsari. Instagram.com/@mayangsari

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari kembali menunjukkan menu buka puasanya di rumah. Hari ini, Senin, 26 April 2021, ia membagikan dua slide unggahan di Instagram, diawali foto sang suami, Bambang Trihatmodjo duduk di kursi meja makan sambil memegang secangkir teh beserta beberapa makanan tersaji di depannya. Di unggahan selanjutnya, ia membagikan video yang menunjukkan menu buka puasanya yang bervariasi.

Apa saja menunya? Hidangan manisnya terdiri dari kurma, kue, dan kolak biji salak serta bubur ketan hitam. Sajian gurihnya terdiri dari mendoan, tahu goreng, dan bakso. Tersaji pula karedok di mangkuk besar dan emping di dalam toples.

Toples dengan tutup warna merah inilah yang menjadi sorotan netizen atau warganet. Beberapa warganet mengomentari toples mereka di rumah sama dengan Mayangsari.

"Kirain yang pake toples kerupuk gitu emak gw doang.. ternyata mayang sari juga pake," komentar akun @innufa.

"Botol krupuknya samaan dengan kita-kita punya mba," tulis akun @tatykdiana. "Tempatnya permen yupi," celoteh akun @fre.ea3.

Mayangsari pun merespons komentar mereka dengan emoji wajah tersenyum. 

Selain menyoroti toples, warganet lainnya memperhatikan mendoan dan gorengan tak pernah ketinggalan di menu buka puasa keluarga Mayangsari. 

"Mendoanne khas ya mba," tulis akun @hanieka692002. "Gorengan cek," respons Mayangsari.

"Mendoannya mba...gak ketinggalan ya," kata akun @arie_imasmulyani. "Iya dong," timpal Mayangsari.

Menilik unggahan Mayangsari di hari pertama buka puasa Ramadan tahun ini, gorengan memang salah satu hidangan yang tersaji di atas meja makan. Selain bakwan, ada kolak pisang, kue pukis, dan donat. Tak ketinggalan, teh dan air putih.

Adakah kemiripan menu buka puasa kamu dengan Mayangsari?

Baca juga: Mayangsari dan Suami Punya Aturan Khusus di Meja Makan: Aku Mau Hidup Nyata Aja

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."