Syuting Iklan Bareng Arsy, Ashanty Tampil dengan Gaya Rambut Bak Ariana Grande

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Ashanty dan putrinya, Arsy Hermansyah saat syuting iklan. Instagram/@ashanty_ash

(Paling kanan) Ashanty dan putrinya, Arsy Hermansyah saat syuting iklan. Instagram/@ashanty_ash

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Ashanty membagikan aktivitasnya syuting iklan bersama putrinya, Arsy Hermansyah. Melalui akun Instagram Stories-nya, Ashanty menunjukkan ia bersama Arsy dan susternya, Suwarsih atau akrab disapa Suteng, sedang berada di dalam mobil. Arsy tampak masih mengantuk berbaring di sebelah Suteng yang tengah tertidur.

"Pagi-pagi menjemput rejeki," tulis Ashanty di keterangan video Jumat pagi, 30 April 2021.

Di unggahan selanjutnya, ia menunjukkan proses wajahnya dirias oleh penata rias Anpasuha. Istri Anang Hermansyah itu bercerita beberapa tahun lalu Anpasuha juga yang kerap merias wajahnya untuk keperluan syuting iklan.

Kemudian ditunjukkan pula persiapan merias wajah Arsy, anak pertama Ashanty dan Anang Hermansyah. Usai makeup, Ashanty menunjukkan proses menata gaya rambutnya yang panjang. Ashanty tampil dengan kuncir kuda tinggi atau high ponytail ala Ariana Grande.

"Ini (gaya) rambut Ariana Grande. Aku lima tahun lalu setiap hari gini," tutur Ashanty sambil merapikan rambut panjangnya yang berwarna kecoklatan. 

Serasi dengan gaya rambut Ashanty, rambut Arsy juga ditata ala kuncir kuda tinggi. Gaya rambut Ashanty dan Arsy hari ini dipercayakan kepada penata rambut Ade Ragil hairdo.

Di unggahan selanjutnya, Ashanty dan Arsy sudah berganti busana. Ashanty memakai busana hijau, Arsy mengenakan seragam sekolah dasar berwarna putih merah dilengkapi dasi. 

Tak hanya membagikan proses syuting televisi commercial atau TVC di Instagram Stories, Ashanty juga mengunggah penampilannya dan Arsy di beranda Instagram.

"Udah gede aja acio, udah pinter nyanyi nya, sekarang pinter shooting @queenarsy Thanks om @anpasuha_official makeup in kaka dan om @ade_ragil_hairdo," tulis Ashanty.

Baca juga: Lagu untuk Aurel Hermansyah, Ashanty: Cinta Sejati Tak Selalu Hubungan Darah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."