Dua Lipa dan Hailey Bieber Bawa Kembali Gaya Rambut 90an

Hailey Bieber tampil dengan tatanan rambut Trendil Hairstyle ala 90an. (Instagram/@haileybieber)

mode

Dua Lipa dan Hailey Bieber Bawa Kembali Gaya Rambut 90an

Jumat, 23 April 2021 14:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Kinanti Munggareni

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebritas dunia, mulai dari Hailey Bieber hingga Dua Lipa membawa kembali trendil hairstyle, gaya rambut dari tahun 90an. Mereka memamerkan foto-foto ini di akun Instagram mereka untuk menginspirasi penggemar mereka agar mencobanya sendiri.

Sebelumnya, Dua Lipa jarang terlihat tanpa tampilan selama berbulan-bulan, Kim Kardashian memamerkan miliknya dalam rona merah cerah dengan banyak selfie, dan Lizzo menikmati miliknya dipasangkan dengan kepang kotaknya. Tapi bukan hanya daya tarik jadul yang membuat semua orang terburu-buru mencobanya. Gaya rambut ini bisa cocok digunakan sebagai pelengkap sempurna untuk hampir setiap tatanan.

Tendrils Hairstyle: Heavy Sections

Dua Lipa sangat menyukai tampilan sulurnya, terutama bagian yang lebih tebal yang dibelah di tengah. Untuk memulainya, dia menyelesaikan gaya dengan simpul atas yang ramping. Poin bonus jika Anda juga memiliki tren warna rambut potongan uang untuk menekankan sulur Anda.

Dua Lipa dan gaya rambut tendril hairstyle. (Instagram/dualipa)

Tendrils Hairstyles: Ponytailed Braids

Dalam ode sejati tahun 90-an, gaya ini mencakup kuncir kuda mini dan kepang. Jika Anda benar-benar ingin mengatur tampilan, Anda selalu dapat menghiasinya dengan beberapa klip kupu-kupu khas era itu. Hasilnya, tentu nostalgia sejati dalam bentuk terbaiknya.

Tendrils Hairstyles: Keep It Curly

Sulur bertekstur menambah begitu banyak dimensi pada tampilan. Jangan khawatir untuk mencoba mencapai bagian yang hampir sempurna - biarkan ikal menuntun Anda. Dan jika Anda tidak memiliki ikal alami, gunakan pelurus rambut kecil untuk memberi tekstur ekstra pada rambut Anda.

Anda ingin mencoba gaya rambut ini? Berikut cara mendapatkan tampilan penuh nostalgia ini dengan 6 langkah sederhana.

1. Siapkan rambut basah. Semprotkan styling mist dan keringkan rambut dengan kecepatan sedang dan panas.

2. Dengan menggunakan alat pengeriting rambut berukuran 1 1/2 inch, lilitkan beberapa bagian rambut secara bergantian, tarik ke atas selagi panas untuk efek yang lebih longgar.

3. Oleskan foam ke seluruh bagian.

4. Ambil potongan sulur di depan dan buat dua ekor kuda berdekatan, satu di atas yang lain dan kencangkan dengan ikat rambut.

5. Ambil kedua kuda poni dan bungkus menjadi French twist yang berantakan, amankan dengan jepit rambut.

6. Anda juga bisa menambahkan aksesori rambut seperti jepitan kupu-kupu. 

Gaya rambut ini cocok untuk segala kesempatan. Sulur memungkinkan Anda bersembunyi di balik rambut Anda, tanpa harus membuat semua rambut Anda tergerai; mereka membentuk kontur wajah Anda, tanpa harus menggunakan banyak riasan atau mengetahui cara membuat kontur.

Baca juga: Tren Rambut 2021, Potongan Bob Ala Putri Diana Kembali Mencuat di Masa Pandemi

THE ZOE REPORT | GLAMOUR | THE CUT