Ashanty Foto Bareng Anak Perempuan Mirip Arsy, Siapa Dia?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ashanty berfoto bersama Duhita Aura Kirani. Instagram

Ashanty berfoto bersama Duhita Aura Kirani. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAshanty baru-baru ini mengunggah foto bersama seorang anak perempuan yang mirip sekali dengan putrinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Warganet menganggap anak perempuan itu seperti Ashanty saat beliau atau Arsy ketika besar nanti.

"Foto sama keponakan yang enggak terasa sudah gede banget," tulis Ashanty di Instagram, Rabu 8 Juli 2020. Di gambar itu Ashanty membiarkan rambutnya tergerai ke kanan. Di sebelah kirinya ada seorang anak perempuan berambut lurus.

Ashanty berfoto bersama Duhita Aura Kirani. Instagram

Mereka berdua kompak melihat ke arah kamera. Keponakan Ashanty itu bernama Duhita Aura Kirani. Kontur wajah, bibir, hidung, mata, alis, dan bentuk dagu mereka benar-benar mirip. Duhita menunjukkan foto yang sama di akun pribadinya. "Bunda," tulis Duhita.

Duhita mengatakan banyak yang menganggap dia begitu mirip dengan Ashanty. Duhita juga bersikap rendah hati saat warganet menyampaikan kalau dia begitu cantik. Menanggapi pujian itu, Duhita mengucapkan, "Amin, terima kasih."

Ashanty dan putrinya Arsy. TEMPO | Astari P. Sarosa

Ada juga netizen yang meminta Duhita Aura Kirani mengunggah fotonya saat memakai hijab. Dan Duhita pun pernah mengunggah foto diri memakai hijab warna biru dongker.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."