Kate Middleton dan Keluarga Kerajaan Inggris Lain Unggah Foto Pangeran Philip

Pangeran Philip dari Inggris, Duke of Edinburgh, menghadiri Epsom Derby di Epsom, selatan London, 1 Juni 2013. [REUTERS / Andrew Winning]

ragam

Kate Middleton dan Keluarga Kerajaan Inggris Lain Unggah Foto Pangeran Philip

Kamis, 15 April 2021 11:12 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Kinanti Munggareni

CANTIKA.COM, Jakarta - Akun Instagram Kerajaan Inggris mengunggah foto throwback bersama Pangeran Phillip, yang merupakan hasil jepretan Kate Middleton. Foto Duke of Edinburgh dan cicitnya ini belum pernah dilihat sebelumnya.

Pada hari Rabu, Ratu Elizabeth, Pangeran William dan Kate Middleton merilis bukan hanya satu, tetapi dua, gambar mendiang kerajaan dengan tujuh anggota termuda keluarganya. Foto throwback ini, yang dibagikan di akun IG resmi Keluarga Kerajaan, menunjukkan Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth  dengan cicit mereka, Isla, Savannah, Pangeran Louis, Pangeran George, Putri Charlotte, Mia, dan Lena.

"Ratu dan Duke of Edinburgh dikelilingi oleh tujuh cicit mereka di Balmoral Castle pada tahun 2018," bunyi keterangan dalam unggahan ini. Tak hanya itu, pada caption unggahan ini juga diterangkan bahwa foto ini adalah bidikan Kate Middleton.

Kate Middleton dan Pangeran William juga membagikan foto di akun media sosial pribadi mereka. Jepretan itu diambil di Balmoral pada tahun 2015 dan menampilkan Duke dan Duchess of Cambridge tersenyum ke kamera bersama dua anak tertua mereka serta Philip dan Liz.

“Hari ini kami berbagi, bersama dengan Anggota @theroyalfamily, foto Duke of Edinburgh, mengingatnya sebagai ayah, kakek, dan buyut.”

Sementara itu, Pangeran Charles menghormati ayahnya dengan mengunggah foto hitam-putih dari tahun 1966 yang menampilkan keduanya sedang menunggang kuda bermain polo.

Sementara Foto kedua menunjukkan Pangeran Philip tersenyum bersama Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall di pernikahan Pangeran William dan Kate tahun 2011.

Putri Eugenie turut berbagi penghormatan penuh kasih kepada kakeknya pada Rabu pagi. Ia berbagi kenangan pribadinya tentang Pangeran Philip.

"Saya ingat belajar memasak, melukis, apa yang harus dibaca. Saya ingat menertawakan lelucon Anda dan bertanya tentang kehidupan dan layanan spektakuler Anda di angkatan laut," katanya. "Saya ingat membakar sosis dan Anda menukik untuk menyelamatkan hari. Saya ingat tangan dan tawa Anda dan bir favorit Anda."

Dia melanjutkan, "Saya akan mengingat Anda pada anak-anak Anda, cucu dan cicit Anda."

Pangeran Philip memiliki 10 cicit ketika dia meninggal. Dua cucu termuda Pangeran Philip, August dan Lucas, menggunakan nama Phillip sebagai salah satu nama tengah mereka.

Perayaan hidup Duke of Edinburgh akan berlangsung di Kastil Windsor pada tanggal 17 April. Acara tersebut akan menjadi acara yang akrab dengan para hadirin, termasuk sebagian besar anggota keluarga, termasuk Pangeran Harry.

Baca juga: Mengenang Pangeran Philip, Ini Kata David dan Victoria Beckham

BBC | PUREWOW | PEOPLE