Astrologi Mingguan (25 April - 1 Mei): Kembalikan Irama ke dalam Hidup Anda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaIngatlah hal-hal sederhana minggu ini; makanan enak, teman yang baik. Intinya, kembalikan irama ke dalam hidup Anda. Biarkan perasaan harmoni merelaksasi tubuh Anda. Dan, ketenangan melembutkan jiwa. Bacalah petunjuk astrologi mingguan ini untuk mengetahui apa yang akan Anda temui dan rasakan pekan ini.

Aries 

Cara Anda berbagi dengan orang lain sangatlah penting di minggu ini. Tapi, tetaplah tegar dan hati-hati. Pengalaman emosional yang mengharukan dan momen hubungan yang kuat akan Anda hadapi minggu ini.

Taurus

Buatlah jalan yang positif atas apa yang Anda yakini. Akan tetapi, tetaplah lembut andaikan hidup mesti berbagai jalan. Tetaplah berpusat pada diri dan nilai-nilai Anda sambil menganggap orang lain apa adanya, alih-alih berprasangka sesuatu. Ambilah kendali, latih lah pandangan kreatif Anda.

Gemini

Buatlah moto selama seminggu, meminta alam bawah sadar Anda untuk mengungkapkan apa yang Anda cari, terutama di bidang pekerjaan dan kesehatan. Manfaatkan peluang sebaik-baiknya, entah soal bakat, ataupun pekerjaan dan hubungan.

Cancer

Renungkan keinginan Anda seputar gairah? Hal apa yang sebenarnya membuat Anda merasa hidup. Apa yang membuat inspirasi dalam hidup Anda muncul? Ekspresikan hal-hal itu. 

Leo 

Pekerjaan adalah titik fokus bulan ini. Pastikan segala hal di sekeliling Anda mendukung soal itu. Sesekali mengisi energi kembali soal ini adalah cara terbaik. Agar jalan tetap lancar dan landai.

Virgo 

Minggu ini fokus pada apa yang terjadi di sekitar Anda, terutama aspek komunikasi yang tidak terucapkan. Perhatikan segala hal yang menarik perhatian Anda, cara Anda dapat mengubah area Anda dan hubungan yang lebih dekat dengan rumah. Atau mungkin Anda yang siap melepaskan sesuatu.

Libra 

Minggu ini dimulai dengan fokus pada sektor keuangan Anda. Anda mungkin menerima aliran pendapatan atau hadiah melalui kolaborasi atau orang lain. Perhatikan bagaimana perasaan Anda saat menerima. Apakah Anda merasa pantas? Ubah segala penolakan yang Anda melalui sikap terbuka dan cek ricek selalu.

Scorpio 

Minggu ini Anda mungkin ingin menelusuri lebih dalam atau dengan orang-orang yang berpikiran sama yang hanya berbicara sungguhan. Jika Anda ragu-ragu tentang arah, jalan, atau orang tertentu, mintalah agar hal itu diungkapkan kepada Anda. Janganlah ragu untuk mendengar kecerdasan batin itu saat hal itu tiba.

Capricorn

Berfokus pada apa yang membuat Anda bahagia adalah penting untuk minggu ini. Pastikan Anda terhubung dengan orang-orang yang membuat Anda menambah semangat, meneliti, atau mengekspos diri Anda pada transformasi sosial yang cepat. 

Aquarius

Seimbangkan suasana rumah tangga Anda dengan mengubah pekerjaan, profil, atau hubungan yang Anda miliki di sana. Mungkin sudah waktunya untuk membagikan sesuatu yang sedang Anda kerjakan. Jika Anda siap untuk mewakili, memulai, atau mengatur percakapan, koneksi, atau proyek yang bermakna, inilah momen Anda.

Pisces

Cari tren, suara, atau konsep internasional yang menarik minggu ini untuk menyeimbangkan pola pikir dan informasi lokal yang dominan. Ubah perspektif Anda dengan menciptakan pandangan yang lebih komprehensif melalui lensa sejarah, filosofi, atau penulis favorit Anda yang menggugah pikiran. 

Itu tadi astrologi mingguan untuk 12 zodiak, mulai dari Aries hingga Pisces. Persiapkan diri Anda untuk pekan ini agar bisa menjalani hari sebaik-baiknya. Ingatlah kembali, ini adalah saatnya kembalikan irama ke dalam hidup Anda.

Baca juga: Cek Urutan Zodiak yang Jago Menggoda Lawan Jenis, Aries yang Teratas

GLAMOUR

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."