Aliya Rajasa Ulang Tahun ke-35, Doa Annisa Pohan Soal Istri, Ibu, Wanita

Aliya Rajasa bersama kakak iparnya, Annisa Pohan. Instagram.com/@ruby_26

ragam

Aliya Rajasa Ulang Tahun ke-35, Doa Annisa Pohan Soal Istri, Ibu, Wanita

Senin, 26 April 2021 23:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa dipenuhi kebahagiaan dan dibanjiri doa di perayaan ulang tahunnya ke-35 hari ini, Senin, 26 April 2021. Melalui Instagram Stories-nya, Senin pagi, ia menunjukkan buket bunga disertai kartu ucapan berisi doa dari ayah mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. 

Tak hanya itu, unggahan ulang ucapan selamat ulang tahun dan doa dari keluarga dan kerabat masih terus menghiasi unggahan Instagram Stories ibu tiga anak itu. Termasuk buket bunga yang dikirimkan keluarga kakak iparnya, Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Tak hanya mengirim bunga, Annisa juga menguntai pesan istimewa di beranda Instagram-nya. "Barakallah Fi Umriik my sister @ruby_26. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan barakah usiamu, selalu diridhoi Allah SWT," tulis Annisa Pohan mengawali doa untuk putri Hatta Rajasa dan Okke Rajasa itu.

Annisa lalu mendoakan Aliya menjadi istri yang taat kepada suami sehingga kelak dapat memilih pintu surga mana pun. Kemudian ia mendoakan Aliya menjadi ibu yang menjadi madrasah pertama anak-anaknya yang bisa mendidik anak-anaknya, sehingga menjadi anak soleh/solehah yang menjadi sebab orang tuanya masuk surga.

Tak lupa, ia mendoakan Aliya sebagai sesama wanita. "Menjadi wanita solehah yang bisa menarik kedua orang tuanya ke Jannah Allah," ucap perempuan 39 tahun ini.

Baca juga: Sama-sama Jaga SBY, Begini Cara Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Bagi Tugas

"Semoga sukses dan keselamatan engkau dapatkan di dunia dan akhirat. Semangat selalu di kehidupan yang penuh ujian ini, InsyaAllah dengan ridho Allah, ada buahnya di akhirat...Amiin.." tutupnya.

Baca juga: Intip Gaya Busana Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Liburan Keluarga sebelum Ramadan

Selain menguntai doa, Annisa Pohan membagikan foto ia dan putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, bersama Aliya Rajasa. Mereka bertiga berdiri dengan latar belakang balon warna-warni dan hiasan lampu angka 35 dan tulisan Happy Birthday Mammie.

Di foto itu, Aliya bergaya smart casual dengan kaus kerah kemeja warna biru dipadu celana hitam. Annisa tampil feminin mengenakan kaus putih dengan rok lipit hijau, Almira terlihat kece dengan sweater oversized dan rok lipit hitam.

Selamat ulang tahun Aliya Rajasa, semoga sehat selalu.