Cek Urutan Zodiak yang Jago Menggoda Lawan Jenis, Aries yang Teratas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Wayhomestudio

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Wayhomestudio

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJago menggoda belum tentu hal yang buruk. Kemampuan itu bisa membuat seseorang tampil percaya diri dan ramah. Tentunya, hal itu membuat mereka berani mendekati lawan jenis lebih dulu. Mereka bahkan bisa menggoda secara alami tanpa persiapan sama sekali.

Tapi itu tak berlaku bagi beberapa orang yang malu untuk melakukannya. Bahkan memikirkannya saja bisa membuat telapak tangan mereka berkeringat. Merujuk astrologi berikut tanda-tanda zodiak yang ahli dalam menggoda hingga yang sama sekali malu untuk melakukannya, dikutip dari Pink Villa.

1. Aries

Orang yang lahir Aries adalah orang yang supel dan ekstrovert. Mereka tidak memiliki masalah untuk menggoda seseorang jika mereka tertarik padanya. Mereka dapat dengan mudah memikat hati mereka dengan rayuannya.

2. Gemini

Gemini diberkati dengan bakat berbicara kepada siapa pun tentang apa pun. Mereka tidak takut untuk menunjukkan ketertarikan mereka terhadap seseorang. Dengan kemampuan itu, mereka mudah membuat orang lain terkesan.

3. Leo

Jika tertarik pada seseorang, Leo tidak akan diam dan menunggu. Sebaliknya, mereka akan mendatangi mereka dan memikat mereka dengan kepercayaan diri, kecerdasan, dan humor mereka.

4. Virgo

Virgo dapat dengan mudah menarik orang ke arah mereka dengan sifat genit mereka. Virgo punya kemampuan untuk menggoda dan mengesankan seseorang tanpa ada sikap ragu di dalamnya.

5. Scorpio

Zodiak Scorpio menggunakan kepribadian mereka yang menawan dan misterius untuk menarik lawan jenis. Mereka menggoda dengan mudah dan tidak benar-benar harus memikirkan semuanya saat mendekati pria yang ditaksirnya.

6. Cancer

Cancer didorong oleh emosi. Mereka menyukai ide untuk bertemu orang baru, tetapi tidak bisa benar-benar menggoda. Namun, ketika seseorang mencoba merayu, mereka akan merespons.

7. Capricorn

Capricorn jago menggoda, tetapi hanya dengan orang-orang tertentu. Mereka pemilih dan memiliki standar yang sangat tinggi. Mereka hanya akan menggoda orang yang menurut mereka pantas mendapatkan perhatian mereka! 

Baca juga: 4 Zodiak Ini Tidak Mudah Lupa, Termasuk Ahli Mengenang Kesalahan Orang

8. Taurus

Orang Taurus menganggap mereka sebagai penggoda alami yang dengan mudah memikat hati orang-orang. Namun sayangnya, hal tersebut tidak benar. Mereka hanya baru di tahap sebatas niat dan keinginan. 

9. Sagitarius

Karena Sagitarius sopan dan baik kepada semua orang, bagi mereka menggoda salah satu bentuk ketidaksopanan. Itulah yang membuat para Sagitarius berhenti mencoba menggoda dan menunggu orang lain untuk menggoda mereka.

10. Libra

Libra terbiasa bertemu orang baru dengan tingkat emosi yang berbeda-beda. Itulah yang membuat mereka cepat mendekati orang baru dan melewati proses menggoda. Ketika mereka menyukai seseorang, mereka lebih suka berterus terang mengajak mereka berkencan daripada membuang-buang waktu untuk menggoda.

11. Aquarius

Aquarius terlalu sensitif dan sulit untuk menggoda orang. Mereka lebih suka berbicara dengan orang-orang tentang seni, puisi, dan musik daripada menggunakan kata-kata rayuan. Mereka bukan penggemar soal itu.

12. Pisces

Orang kelahiran Pisces terlalu pemalu untuk menggoda. Mereka tertutup dan pendiam serta tidak memiliki keberanian untuk mendekati orang lain. Mereka lebih suka menunggu orang lain mendekati mereka dan menggoda mereka.

Baca juga: Astrologi Mingguan (18-24 April): Musim Taurus yang Produktif Segera Dimulai

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."