Ada Sesi Bungkus Makanan saat Buka Bersama, Mayangsari: Ini Biasa Banget Terjadi

Mayangsari, penyanyi dan istri Bambang Trihatmodjo. Instagram/@mayangsari_official

ragam

Ada Sesi Bungkus Makanan saat Buka Bersama, Mayangsari: Ini Biasa Banget Terjadi

Minggu, 25 April 2021 21:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari membagikan suasana keakraban buka puasa bersama atau bukber dengan sejumlah temannya di kediamannya. Termasuk para selebriti di antaranya ada penyanyi Iis Dahlia, Melly Goeslaw, Chintami Atmanegara, dan Lucky Resha. 

"Kali ini saya mau bukber mengundang beberapa teman di rumah, tentunya sudah sesuai dengan prokes ya. Bukber sama-sama di rumah biar lebih berasa puasanya," ucapnya di awal video.

Melalui tayangan vlog di kanal YouTube Mayangsari Official, Ahad, 25 April 2021, Mayangsari terlebih dahulu berfoto lalu menunjukkan sejumlah hidangan yang dipersiapkan oleh katering langganannya. Ia kemudian memperlihatkan meja yang ditutupi taplak coklat dilengkapi kursi keemasan diatur sedemikian rupa agar berjarak satu sama lain.

Menjelang buka puasa, Mayangsari dan teman-temannya berfoto dan berbincang santai. Saat waktu buka puasa tiba, Mayangsari tampak menyambangi konter siomay yang berada di garasi rumahnya. Menurut Mayangsari, mereka secara bergantian salat magrib dan menyantap takjil serta hidangan lainnya.

Setelah itu ditunjukkan beberapa teman yang hadir membungkus makanan yang mereka inginkan. Makanan dimasukkan ke dalam wadah plastik.

"Ya, bungkus time, jangan ragu-ragu. Jadi, teman-teman ini biasa banget terjadi yah di setiap acara ibu-ibu ngumpul," tuturnya.

"Gapapa halal kok, yang penting seijin yang punya rumah," lanjut istri Bambang Trihatmodjo itu sambil menemani teman-temannya membungkus makanan.

 Mayangsari saat buka bersama sejumlah temannya di kediamannya. Foto: Tangkapan Layar YouTube Mayangsari Official

Ada pula beberapa teman Mayangsari yang membawa vas berisi bunga yang ada di meja. Mereka terpikat dengan rangkaian bunga warna-warni itu, dengan senang  hati Mayangsari mengizinkan bunga itu dibawa.

Saat temannya satu per satu pulang, Mayangsari mengantarkan sampai ke depan pintu rumah dan tampak dua orang pria memakai kemeja batik menyerahkan tas kain hijau kepada tamu yang pulang sebagai tanda mata dari tuan rumah.

Seperti Mayangsari dengan teman-temannya, di antara kita juga senang membungkus makanan, bukan? Supaya tidak ada yang mubazir dan menyenangkan hati si tuan rumah yang telah menyiapkan aneka hidangan.

Baca juga: Gaya Busana Mayangsari Buka Puasa Bareng Keluarga, Bermotif Seperti Baju Suami