Amanda Manopo Ungkap Kriteria Suami Idaman

Amanda Manopo. Instagram/@amandamanopo

cinta

Amanda Manopo Ungkap Kriteria Suami Idaman

Kamis, 8 April 2021 19:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap perempuan memiliki pasangan idamannya. Begitu pula dengan aktris Amanda Manopo yang memiliki kriteria khusus bagi pria yang ingin melamarnya. Ia mengungkapkan calon suaminya wajib mendukungnya dalam berkarier.

"Aku bisa melakukan kedua-duanya. Aku tidak mau pasangan aku menyuruh aku memilih rumah tangga atau karier," katanya dalam Instagram Live Cerita Cantika 30 "Beauty Soul Amanda Manopo" di Instagram Cantikadotcom, Rabu, 7 April 2021. 

Menurut Amanda, kedua hal itu sama-sama penting bagi dirinya. Oleh karena itu, ia membutuhkan dukungan suami sebagai salah satu support system-nya.

"Rumah tangga itu kewajiban, karier itu untuk membantu supaya kamu tidak sendirian. Aku bisa ngelakuin dua-duanya. Aku tetap bisa memberikan rasa sayang cinta aku kepada anak dan terutama kepada suami," imbuh aktris berusia 21 tahun itu.

Baca juga: Rutinitas Perawatan Kulit Andalan Amanda Manopo, Harus Bersih dan Wangi

Amanda Manopo diketahui telah berkarier di dunia hiburan sejak remaja. Ia telah membintangi sejumlah judul sinetron dan film di usia 13 tahun. Selain berakting, ia juga menjadi model.

Amanda remaja juga merintis bisnis produk perawatan kulit atau skincare dengan merilis masker wajah. Ia merintis usaha itu di usia 14 tahun. Semangat kerja Amanda ini sedikit banyak tumbuh dari keinginannya sendiri untuk bisa menghasilkan uang.

“Aku tipe orang yang putar otak bagaimana caranya bisa menghasilkan uang, karena bukan dari keluarga yang kaya tapi sederhana berkecukupan,” tuturnya.

Kini, nama Amanda kian bersinar berkat perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di stasiun televisi swasta. Meski disibukkan dengan jadwal kegiatan syuting kejar tayang, Amanda kembali berbisnis setelah sempat rehat selama tiga tahun, menurut kisahnya.

Belum lama ini, ia merilis merek perawatan tubuh, Skin Soul. Produk pertama yang diperkenalkannya adalah Skin Soul Brightening Body Lotion. Menurut Amanda, ia sedang mempersiapkan sejumlah produk perawatan tubuh selanjutnya. Tak main-main, Amanda mempunyai tiga perseroan terbatas (PT) untuk mengurusi tiga lini bisnisnya di bidang kosmetik, perawatan kulit dan tubuh, dan kesehatan.

Amanda mengaku bisnis tersebut didirikan bukan karena ikut-ikutan atau aji mumpung ketenarannya saat ini, melainkan untuk memenuhi kebutuhannya yang juga memakai produk-produk tersebut.

"Sebenarnya itu (bisnis) buat aku sendiri aja. Karena saya suka sesuatu hal yang beda yang orang lain gak punya. Sesuatu hal yang dibutuhkan aku juga," pungkas Amanda Manopo.

Baca juga: Sibuk Syuting dan Bisnis, Amanda Manopo Punya 7 Manajer untuk Atur Jadwalnya