Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina Menangis Mendengar Pesan Ibundanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan kabar gembira dengan memposting foto yang menunjukan hasil test pack. Keduanya sama-sama memegang hasil test kehamilan yang memperlihatkan tanda positif. Instagram/@rafitanagita1717

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan kabar gembira dengan memposting foto yang menunjukan hasil test pack. Keduanya sama-sama memegang hasil test kehamilan yang memperlihatkan tanda positif. Instagram/@rafitanagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Nagita Slavina akhirnya mengumumkan kabar kehamilan anak keduanya. Sebelumnya, ia mengisyaratkan kabar bahagia itu di Instagram Kamis siang kemarin dengan keterangan semoga dan foto bersama dokter kandungan Ivan Sini.

Melalui vlog YouTube Rans Entertainment, hari ini, Jumat, 16 April 2021, Nagita menunjukkan hasil "pregnant" di test pack berwarna putih biru. Tes kehamilan itu dilakukan pada Sabtu, 27 Maret 2021. 

"Akhirnya Nagita test pack didukung Caca (adik Nagita Slavina)," tulis keterangan. Di video berdurasi 12 menit 56 detik itu, Raffi Ahmad tampak kegirangan sambil memeluk anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad atau Rafathar. "Mama hamil? mama hamil?" tukas Rafathar sambil tersenyum.

Gigi lalu menangis terharu saat memberi tahu ibundanya, Rieta Amilia, dan adiknya, Caca Tengker, via panggilan video. "Gigi jangan capek-capek, nak. Sekarang kamu jangan begadang, please. Ya Allah, alhamdulillah. Jangan capek-capek ya, nak. Dijaga makanannya ya, nek. Alhamdulillah," pesan Rieta dengan suara terharu.

Rieta juga berpesan kepada Rafathar agar menuruti Gigi. "Nurut sama mama ya, nak. Jangan bikin mama stres, ya," lanjutnya.

Nagita Slavina menangis saat memberi tahu kehamilan keduanya kepada ibundanya, Rieta Amilia, via panggilan video. Foto: Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment

Gigi juga tampak menangis terharu lagi saat memberi tahu adik Raffi, Nisya, pengasuh Rafathar, Lala, dan asisten Raffi, Merry.

Video pengumuman Nagita Slavina hamil anak kedua itu ditutup dengan doa dari calon abang. "Ya allah semoga mama sama adek Aa sehat terus sampai nanti udah lahir, ketemu Aa biar bisa main bareng. Makasih ya buat yang udah doain buat mama dan adek Aa," ucap Rafathar.

Di berandaInstagram mereka berdua dua jam lalu, kabar bahagia itu dibagikan melalui unggahan foto Gigi dan Raffi sama-sama memegang test pack yang memperlihatkan tanda positif.

"Alhamdulillaahhhh. GOALLLLLLLLLL. Nagita hamil, Rafathar siap jadi kaka," tulis Raffi pada keterangan unggahannya itu.  "Hasil #duagaris dan YES ini, benar-benar jadi berkah di bulan mulia ini. Kira kiraaaaa kali ini mirip aku atau gigi ya?" lanjutnya.

Semoga sehat selalu Nagita Slavina..

Baca juga: Rafathar Puasa Seharian Penuh, Nagita Slavina: Sabar ya, Anak Mama

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."