N'Pure Rilis Produk Eksfoliasi dari Bahan Natural dan Aman untuk Kulit Sensitif

Ilustrasi wanita melihat wajahya di cermin. Freepik.com/Lifeforstock

kecantikan

N'Pure Rilis Produk Eksfoliasi dari Bahan Natural dan Aman untuk Kulit Sensitif

Kamis, 22 April 2021 10:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai merilis N'Pure Centella Asiatica Toner, N'Pure baru-baru ini merilis N'Pure Cica Clear Pad yang melengkapi rangkaian Centella Asiatica Series. Produk untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati di wajah atau eksfoliasi itu terbuat dari bahan natural dan termasuk jenis eksfoliasi yang lembut alias mild exfoliation.

Di dalamnya terkandung AHA, BHA, PHA yang rendah namun kandungan eksfoliasi didapat dari kandungan Acetyl Glucosamine. Menurut Devina,Co-Founder & CMO dari N’PURE, kandungan itu adalah sejenis gula amino yang memiliki sifat pengelupasan kulit mirip dengan AHA dan BHA namun lebih less irritation sehingga bisa digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Di acara peluncuran secara virtual itu, Tasya Farasya kreator konten kecantikan membagikan pengalamannya memakai N’PURE Cica Clear Pad yang dalam bentuk kapas eksfoliasi itu. “Kulit wajahku kering, tapi aku berasa banget pakai produk ini jadi gak ketarik sama sekali, eksfoliasi tapi tetap menghidrasi”, ujar Tasya Farasya dalam siaran pers yang diterima Cantika, Selasa, 21 April 2021.

Baca juga: 4 Aturan Penting Eksfoliasi untuk Kulit Sensitif, Menurut Pakar

Ilustrasi N’PURE Cica Clear Pad. Foto: Dok. N'Pure

Sebagai merek lokal yang mengutamakan bahan alami asli dari Indonesia dalam setiap produknya, N’PURE Cica Clear Pad juga sudah tersertifikasi Halal, BPOM & teruji secara dermatologi. Produk ini juga bebas paraben, alkohol, minyak mineral, SLS, wewangian, alergi, dan menggunakan bahan minimal.

Bertepatan dengan rilisnya N’PURE Cica Clear Pad, N’PURE juga melakukan rebranding logo. Pada logo baru ini, N’PURE lebih menonjolkan sisi natural, bold, clegant & mature menurut Devina Wijaya selaku Co-Founder & CMO N'Pure.

Menurut Devina, logo baru ini adalah visi misi N’Pure untuk lebih bold lagi dalam menyuarakan pesan Pure Beauty In Natural Way, agar wanita Indonesia lebih percaya diri lagi dengan memiliki kulit sehat cantik alami.

N’Pure pun juga terus ingin meningkatkan kesejahteraan petani lokal yang ada di Indonesia sebagai bentuk kegiatan dalam mewujudkan misi perusahaan yang sudah di buat N’Pure sejak pertama didirikan tiga tahun lalu.