5 Kiat Kencan dengan Zodiak Berunsur Bumi, Hati-hati Mereka Tak Suka Perubahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Drobotdean

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Drobotdean

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Virgo, Taurus, dan Capricorn adalah zodiak berunsur bumi. Orang-orang tanda bumi biasanya bersahaja, praktis, bertanggung jawab, dapat diandalkan, dan rasional. Mereka adalah pasangan yang ingin memberikan komitmen serius dalam jangka panjang.

Tapi hati-hati dengan perubahan yang mendadak saat kencan, mereka sangat membenci hal itu. Mereka juga sedikit perhitungan dalam menggunakan uang, sekalipun untuk bersenang-senang saat kencan. Berikut kiat lain saat Anda berkencan dengan zodiak berunsur bumi seperti dikutip dari Pink Villa.

1. Orang-orang ini sangat rasional. Mereka hanya akan percaya pada hal-hal yang memiliki logika. Jadi, sulit bagi mereka untuk memahami hal-hal yang berkaitan naluri atau spiritualitas. Selain itu, mereka juga tidak terlalu bersemangat untuk memikirkan masa depan hubungan mereka. 

2. Mereka adalah orang-orang berdedikasi yang suka mengikuti rutinitas dan rencana mereka. Jadi, mereka akan mudah kesal jika tidak bisa mengikuti jadwal dan bekerja sesuai dengan itu. Mereka sangat mengabdi pada pekerjaannya, sehingga seringkali sulit untuk mendapatkan waktu pribadi mereka. 

Baca juga: Kencan Pertama Sesuai Zodiak, Pisces Suka ke Museum dan Gemini ke Kafe

3. Di satu sisi, mereka dikenal memberikan komitmen serius untuk hubungan dan selalu merencanakan masa depan, tapi mereka tak mau itu terjadi terburu-buru. Itulah mengapa hubungan mereka berjalan dengan lambat.

4. Si pemilik tanda bumi tidak terlalu menyukai perubahan. Jadi, sulit bagi Anda untuk memilih perubahan saat menjalin hubungan dengan orang-orang bertanda bumi. Sebagian besar, tanda bumi nyaman dengan posisinya yang ada.

5. Orang-orang ini tidak suka menghabiskan uang untuk hal yang tidak perlu, bahkan benci mengeluarkan uang berlebihan. Jadi, ketika Anda berkencan dengan tanda bumi, Anda harus sangat berhati-hati tentang masalah uang dan fokus pada tabungan.

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."