Aquarius dan 4 Zodiak Ini Rela Bantu dalam Segala Hal, Termasuk Atasi Konflik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan tersenyum (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Ilustrasi perempuan tersenyum (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagian besar dari kita umumnya mencoba menghindari segala jenis situasi yang tidak menyenangkan, terutama konflik apa pun. Namun dalam astrologi, Aquarius dan 4 zodiak ini dikenal rela bantu dalam segala hal. Meski kadang hal itu kerap menimbulkan masalah bagi mereka. 

Didorong oleh jiwa mediator atau ingin membantu orang lain, mreka tak pernah jera untuk terus terlibat dalam berbagai hal. Bukan itu saja, jiwa perfeksionis mereka yang tinggi juga jadi pemicunya. Merujuk astrologi, lima zodiak berikut rela terlibat dalam segala hal, termasuk atasi konflik.

1. Sagitarius

Sagitarius selalu ingin membantu orang lain meski tanpa alasan yang jelas untuknya. Mereka mencoba untuk memperbaiki keadaan, tetapi kadang-kadang bisa menjadi bumerang karena para Sagitarius jatuh dalam masalah. Jadi, waspadalah di waktu berikutnya.

2. Libra

Libra terlahir sebagai mediator dan pembawa damai yang menginginkan kesetaraan di setiap level. Dalam musyawarah untuk menyelesaikan konflik, Libra adalah orang yang memastikan setiap orang mendapat kesempatan untuk berbicara demi kebaikan mereka sendiri.

Baca juga: Aquarius dan 2 Zodiak Ini Lebih Senang Tinggal di Desa daripada di Kota

3. Aries

Orang Aries berani, percaya diri, dan berani mengambil risiko. Mereka percaya bahwa mereka dapat membawa perubahan dan mewujudkan sesuatu. Mereka memiliki keuletan yang tinggi dan tidak suka diberitahu 'tidak'. Jadi, mereka akan menjadi orang pertama yang terlibat dalam suatu masalah dan mencoba mengubah berbagai hal.

4. Virgo

Virgo adalah orang yang perfeksionis. Mereka ingin membuat segalanya sempurna  dengan memberikan perhatian yang tajam pada setiap detail. Jadi, mereka akan terlibat dalam suatu masalah untuk memperbaikinya.

5. Aquarius

Aquarius adalah orang dermawan yang ingin membantu orang lain dengan semua kebutuhan mereka. Mereka ingin memimpin orang menunjukkan jalan yang benar agar setiap orang berprestasi dalam hidup. Itulah mengapa zodiak dengan lambang air ini suka terlibat dalam segala hal.

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."