4 Zodiak Ini Tidak Mudah Lupa, Termasuk Ahli Mengenang Kesalahan Orang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Zodiak Taurus. Tabloidbintang.com

Zodiak Taurus. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLupa salah satu hal yang wajar terjadi pada manusia. Namun pastinya ada di antara kita yang ternyata seorang pelupa. Tidak peduli betapa pentingnya informasi itu, mereka selalu lupa.

Sebaliknya, ada pula masyarakat yang ternyata diberkati dengan ingatan yang tajam. Mereka tidak pernah melupakan banyak hal dan pada dasarnya memiliki memori identik. Dengan demikian, mereka tidak akan pernah bisa memaafkan dan melupakan dan memiliki waktu yang sulit untuk melepaskan sesuatu. Mereka dapat dengan mudah mengingat peristiwa dan memberi tahu Anda tentang semuanya.

Jadi, inilah 4 zodiak yang memiliki ingatan yang baik dan yang mampu mengingat setiap hal seperti dilansir dari PinkVilla.

1. Taurus
Taurus memiliki memori fotografis. Mereka mampu mengingat gambar visual dan dengan demikian dapat mengingat setiap detail peristiwa yang terjadi bertahun-tahun yang lalu. Mereka tidak memaafkan dan melupakan dan sangat lugas dalam hal mengingatkan orang tentang kesalahan mereka.

2. Cancer
Cancer sangat sensitif dan dapat dengan mudah terluka atau tersinggung oleh berbagai hal. Karena mereka juga memiliki memori eidetik, mereka cenderung melindungi diri dari orang-orang yang pernah menyakiti atau mengkhianati mereka di masa lalu.

3. Scorpio
Scorpio tidak pernah melupakan apapun. Kemampuan mereka untuk mengingat bahkan detail terkecil dari peristiwa yang paling tidak penting dapat mengejutkan Anda! Dari saat-saat bahagia hingga yang menyakitkan, Scorpio mengingat segalanya dan karenanya, adalah orang-orang yang menyimpan dendam dan tidak bisa melepaskan semuanya.

4. Capricornus
Capricorn mengingat setiap hal. Jika Anda telah menyakiti mereka, mereka akan mengingatnya selama sisa hidup mereka dan akan membenci Anda. Di sisi lain, jika Anda telah berada di sini untuk mereka dalam masa pengujian, maka mereka akan memastikan untuk selalu menghargai kehadiran Anda dan tidak pernah menerima Anda begitu saja.

Baca: 11 Penyebab Sering Lupa, Kurang Tidur dan Dehidrasi di Antaranya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."