Astrologi Mingguan (18-24 April): Musim Taurus yang Produktif Segera Dimulai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Zodiak Taurus. (Canva/Sidney Hall Library of Congress)

Zodiak Taurus. (Canva/Sidney Hall Library of Congress)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musim Taurus telah tiba dan ini adalah bunga musim semi yang sensual — subur dan produktif. Luangkan waktu untuk membumi dengan menyenangkan kelima indera Anda. Nah, baca terus artikel astrologi mingguan ini untuk mengetahui apa yang akan ada temui dan rasakan pekan ini.

Aries

Fokus pada penghasil uang, apa yang Anda lakukan untuk pekerjaan, dan bagaimana Anda melakukannya, bukan di mana Anda mendapatkannya. Perhatikan sumber daya, bakat, dan segala hal yang Anda bawa ke pekerjaan versus apa yang Anda dapatkan saat wawancara. Hargai apa yang telah dimiliki dan temukan cara untuk memanfaatkan yang sudah ada.

Taurus

Selamat ulang tahun Taurus, musim Anda dimulai minggu ini. Jujurlah pada diri sendiri dan jalan Anda, buat keputusan berdasarkan rasa syukur atas semua yang Anda miliki dan yang telah Anda terima dalam hidup.

Gemini

Tenangkan sistem saraf Anda, perlambat dengan waktu istirahat sebanyak yang Anda butuhkan untuk memelihara energi dan jiwa Anda. Tenangkan pikiran Anda, renungkan dan nikmati ide-ide, dan selaraskan dengan kecerdasan batin Anda. Perhatikan sinkronisitas dan buatlah jurnal mimpi.

Cancer

Berikan sedikit cinta untuk persahabatan abadi Anda, bersiaplah untuk melakukan sesuatu yang baru. Jika Anda terbuka terhadap ide, orang, atau cara baru untuk berhubungan, Anda akan mengalir lebih mudah. Dekati dengan rasa ingin tahu dan ingatlah untuk membangun pendirian teguh.

Leo

Sorotan ada pada citra publik Anda: cara orang melihat Anda secara profesional, posisi Anda di komunitas, atau dari kejauhan. Seimbangkan tugas karier komitmen atau harapan dari suatu hubungan, jangan biarkan yang satu menguasai atau membatalkan yang lain.

Virgo

Bulan ini Anda akan mendapatkan keuntungan dari pernyataan misi yang praktis dan tanpa basa-basi, belajar, atau memperluas pengetahuan intelektual Anda. Mungkin sudah waktunya untuk membagikan wawasan Anda. Inilah saat Anda untuk mengambil langkah selanjutnya.

Libra

Zona seks, keintiman, dan keuntungan Anda melalui orang lain menyala selama empat minggu ke depan. Maka manfaatkanlah sebaik-baiknya. Bulan ini adalah kesempatan bagus untuk menggali dan mengelupas lapisan psikologis yang telah hilang dari Anda. Inilah waktu untuk menghadapi segala hal, melihat ke dalam jiwa Anda, dan membiarkan transformasi terjadi.

Scorpio

Hubungan Anda baik-baik saja dan benar-benar disorot selama bulan mendatang. Mulai Senin, hubungan memberikan sarana yang luar biasa untuk mengeksplorasi, mengekspresikan, dan saling memperkuat diri terbaik Anda. Biarkan orang lain menerangi hidup Anda dan kembalilah bersinar bersama mereka.

Sagitarius

Selama bulan depan, gunakan kesempatan untuk fokus pada lingkungan dan hubungan kerja harian Anda, kesehatan, dan rutinitas secara umum. Kunci dalam setiap perubahan positif yang Anda buat baru-baru ini dan kembangkan di atas fondasi itu.

Capricornus

Luangkan waktu untuk relaksasi atau bahkan liburan singkat, jalan-jalan ke galeri (langsung atau virtual), atau acara musik. Intinya adalah melepaskan yang ada dalam pikiran, dan meraup segala pengalaman ataupun inspirasi. Baik itu berjalan-jalan biasa di taman lokal, kebun raya, atau hutan liar, kembalilah ke alam.

Aquarius

Merasa nyaman dengan kulit Anda karena sorotan bulan ini ada di tempat suci batin Anda. Tenangkan diri Anda dengan waktu menyendiri, menjauh sebentar dari orang banyak untuk menjelajahi pikiran batin Anda.

Pisces

Zona fokus Anda selama empat minggu ke depan adalah komunitas Anda, saudara kandung, dan semua koneksi berharga yang mengisi hari Anda. Bagaimana Anda dapat mengambil tindakan praktis untuk menciptakan hubungan atau lingkungan ideal Anda? Bulan ini milik Anda untuk menikmati kesenangan sederhana.

Itu tadi astrologi mingguan untuk 12 zodiak, mulai dari Aries hingga Pisces. Persiapkan diri Anda untuk pekan ini agar bisa menjalani hari sebaik-baiknya.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Charming, Mudah Bikin Nyaman dan Penyayang

GLAMOUR

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."