Aquarius dan 2 Zodiak Ini Lebih Senang Tinggal di Desa daripada di Kota

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan di tengah sawah. Unsplash/Mathis Jrdl

Ilustrasi perempuan di tengah sawah. Unsplash/Mathis Jrdl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak semua orang menikmati tinggal di kota yang dikelilingi gedung-gedung tinggi. Beberapa dari mereka hidup di kota besar hanya demi pekerjaan yang menjadi sumber pemasukan bagi keluarga mereka ataupun sekadar menikmati banyak kesenangan di kota. Sementara yang lainnya seperti orang-orang dengan zodiak berikut lebih memilih menetap di desa ketimbang kota.

Mereka menikmati pemandangan indah dan mencintai suasana desa yang lebih sunyi daripada keramaian di kota besar. Siapa saja mereka? Berikut tiga di antaranya seperti dilansir dari laman Pink Villa, Selasa, 23 Maret 2021. 

1. Cancer

Zodiak ini adalah tentang kedamaian mental, ketenangan dan keheningan. Mereka suka menghabiskan waktu sendirian sama seperti mereka suka bersosialisasi dengan orang yang mereka cintai. Pada akhirnya, Cancer ingin kembali ke rumah hanya untuk menemukan kedamaian dan ketenangan. Tempat yang aman tempat mereka bisa menyaksikan bintang di tengah alam dan menikmati kesenangan hidup yang sederhana.

2. Pisces

Pisces yang sangat emosional dan sentimental akan selalu merasa sulit untuk menyesuaikan diri di antara sekelompok orang. Dikelilingi oleh banyak orang di perkotaan, Pisces tidak akan pernah puas. Mereka suka menyendiri, dikelilingi oleh alam, bunga, bukit, atau pedesaan yang indah untuk membenamkan pikiran dan melamun tentang skenario artistik.

3. Aquarius

Tanda zodiak ini akan menyerahkan kehidupan kota untuk hidup di pedesaan kapan saja. Mereka senang dikelilingi oleh alam yang tenang, hewan liar, dan pemandangan yang indah. Aquarius menghindari interaksi manusia sebanyak mungkin, oleh karena itu, mereka akan senang dan puas tinggal di desa dengan jumlah orang yang lebih sedikit di sekitar mereka dan hanya alam yang membuat mereka sibuk.

Baca juga:

Untuk Atasi Bosan dan Hindari Konflik, Pisces dan 4 Zodiak Ini Suka Melamun

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."