Mengenang Pangeran Philip, Ini Kata David dan Victoria Beckham

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Pasangan seleb David dan Victoria Beckham juga pernah menjajal menginap selama lebih dari sepekan di resor Nihi Sumba. Keluarga Beckham menginap pada liburan musim panas 2018. Instagram

Pasangan seleb David dan Victoria Beckham juga pernah menjajal menginap selama lebih dari sepekan di resor Nihi Sumba. Keluarga Beckham menginap pada liburan musim panas 2018. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan pemain bola David Beckham dan istrinya mengungkapkan duka citanya atas wafatnya Pangeran Philip. "
Pikiran dan simpati, saya ditujukan kepada Yang Mulia Ratu dan Keluarga Kerajaan atas meninggalnya Pangeran Philip," kata David Beckham pada 10 April 2021.

Pangeran Philip dinilainya sebagai tokoh dunia yang juga seorang suami yang penuh kasih sayang, ayah dan juga seorang kakek. "Hari ini kita akan mengenang kehidupannya dan pelayanannya yang besar kepada Inggris dan dunia. Beristirahatlah dengan tenang Yang Mulia," kata David Beckham.

Pikiran dan simpati saya ditujukan kepada Yang Mulia Ratu dan Keluarga Kerajaan saat kami bergabung dengan mereka untuk berduka atas kehilangan Pangeran Philip.

Istri David Beckham, Victoria Beckham pun mengunggah ungkapan dukanya. "Sangat sedih mendengar kabar meninggalkan Pangeran Philip hari ini," katanya. Turut berduka cita kepada keluarga kerajaan yang sedang melalui masa sulit.

Baca: Bersama Suaminya, Ratu Elizabeth II Telah Disuntik Vaksin COVID-19

Banyak pemimpin dunia yang ikut mengungkapkan rasa duka cita mereka. Beberapa di antaranya adalah Perdana Menteri Boris Johnson dan Presiden Amerika Serikat Joe Biden. Ada pula Mantan Presiden Amerika Barack Obama yang ikut mengenang kebaikan hati Pangerang Philip.

David dan Victoria Beckham adalah salah satu pasangan yang memiliki hubungan dekat dengan keluarga kerjaan. Mereka sering terlihat menghadiri berbagai acara penting, salah satunya pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."