Maia Estianty Cerita Irwan Mussry Romantis saat Melakukan Hal-hal Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Maia Estianty. Instagram.com/@maiaestiantyreal

Maia Estianty. Instagram.com/@maiaestiantyreal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pasangan suami istri punya bahasa cinta tersendiri untuk mengekspresikan sisi romantisnya. Sama halnya dengan Irwan Mussry, suami Maia Estianty yang dikenal sangat menjaga privasi hubungan. Meski mengaku tidak mengetahui betul wujud romantis pasangan, Maia menjabarkan sentuhan dan perhatian Irwan yang menyentuh hatinya.

Salah satu momen romantis Irwan Mussry bagi Maia adalah memeluknya dari belakang. "Rasanya dunia ini indah banget. Simpel ya romantisnya," tutur Maia Estianty di YouTube Maia AlElDul TV, Ahad, 11 April 2021.

Selain pelukan dari belakang, momen Irwan memasak untuknya juga romantis. Besarnya perhatian Irwan kepada keluarga juga dinilai romantis bagi Maia.

"Mas Irwan sangat perhatian dengan keluarga, juga anak-anak. Bisa jadi daddy yang sangat menyenangkan dan humoris," jelas perempuan 45 tahun itu.

Jalan-jalan dengan Irwan juga hal romantis bagi Maia. "Romantis yang keempat ada travelling. Apalagi selalu dimanjakan dengan hal-hal yang indah pergi ke tempat-tempat romantis. Dan itulah hobi suamiku selalu mengajak istrinya jalan-jalan keliling dunia," ujar ibu tiga anak itu.

Sebelum menikah dengan Irwan Mussry, Maia mengaku berdoa mendapatkan suami yang tidak rewel dan tidak selalu harus dilayani dalam kesehariannya. Doanya terkabul lewat kehadiran Irwan Musrry yang mandiri.

Baca juga: Maia Estianty Tak Pernah Lakukan Ini ke Irwan Mussry: Menerima Aku Apa Adanya

" 'Ya Allah, tolong kasih suami yang enggak cemburuan dan tidak rewel soal masalah waktu karena aku punya anak. Yang enggak perlu setiap hari diladenin'. Ternyata, mas Irwan adalah orang yang tidak perlu diladenin, gak popo (tidak apa-apa). Emang apa yang aku minta di doa, terkabul," tukasnya di YouTube Mayangsari Official, Ahad, 14 Maret 2021.

Selain itu, Maia sangat bersyukur dan menghargai keleluasaan me time yang diberikan suami tercinta. "Malah dia gak pernah ribet, gak pernah rewel. Makanya aku seneng banget dapat dia," imbuh Juri Indonesian Idol itu.

Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah pada 29 Oktober 2018 di Masjid Tokyo Camii Tokyo, Jepang. Ini adalah pernikahan kedua Maia Estianty setelah 10 tahun menjanda. Dari pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Dhani, Maia dikaruniai tiga putra, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."