Kencan saat Nothing Special Day, Chelsea Olivia: Butuh Kayaknya

Chelsea Olivia dan suami, Glenn Alinskie. Instagram/@chelseaolivia

cinta

Kencan saat Nothing Special Day, Chelsea Olivia: Butuh Kayaknya

Senin, 12 April 2021 23:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie membagikan momen kencan saat nothing special day (tidak ada hari istimewa). Mereka menyebut Nothing Special Day karena bisa pergi kencan di hari apa pun, tidak perlu menunggu momen spesial seperti ulang tahun pernikahan.

"Pergi di anniversary, saat ulang tahun, atau ada something special it's normal. And nothing special day bisa hari apa pun dan kapan pun," ungkap Glenn di vlog terbaru kanal YouTube Alinskie Family, Senin, 12 April 2021.

Kala itu, mereka berdua sepakat kencan di restoran barbekyu Korea. Di dalam mobi l menuju resto, Glenn kembali menyerukan mereka kencan saat nothing special day. Chelsea lalu menimpali, "butuh si kayaknya ya."

Glenn juga menyetujui itu bahwa mereka berdua butuh waktu beberapa jam tanpa anak-anak. Tujuannya untuk merawat kisah cinta yang sudah tumbuh sejak 15 tahun lalu.

Glenn lalu menjelaskan saat mereka pergi, Nastusha sedang sekolah virtual, Dante baru saja tidur. "Jadi nanti pas kita pulang, kita beliin es krim atau sesuatu," tutur aktor 32 tahun itu.

Baca juga: ASI Chelsea Olivia Mampet, Ini yang Dilakukan Glenn Alinskie

Setibanya di restoran, mereka berdua tampak menikmati aneka hidangan khas Korea. "Oh my god, kenyang banget. Ini makan berdua kayak makan sekampung," ujar Chelsea.

Usai makan berdua di restoran, Glenn mengungkapkan ada kejutan untuk Chelsea di malam hari. Apa itu? Buah durian musang king. Glenn membuka satu buah durian, lalu mengambil satu butir dan menyuapi Chelsea yang sedang menyiapkan makanan putranya. 

Mereka mengisahkan dulu jika ingin makan durian itu harus ke Singapura atau Malaysia. Kini, buah itu sudah diimpor ke Indonesia. "Ini favorit kami. Di hari nothing special day, kita bikin istimewa," ucap Glenn sambil makan buah duriannya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah pada 3 Oktober 2015. Pasangan ini sudah dikaruniai dua anak, Nastusha Olivia Alinskie (4 tahun) dan Dante Oliver Alinskie (5 bulan).