Cerita Penata Rambut di Pernikahan Aurel Hermansyah, Janji Jadi Kenyataan

Penampilan sanggul Aurel Hermansyah saat menikah dengan Atta Halilintar pada Sabtu, 3 April 2021. Instagram/@hairstylist_arrusa

ragam

Cerita Penata Rambut di Pernikahan Aurel Hermansyah, Janji Jadi Kenyataan

Sabtu, 3 April 2021 16:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaAurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menikah pada Sabtu, 3 April 2021. Selain kehadiran Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang menjadi saksi pernikahan, penampilan Aurel pengantin wanita turut menjadi perhatian.

Aurel Hermansyah tampil anggun mengenakan kebaya putih rancangan Vera Kebaya. Ia memadukan kebaya kutubaru dan kain batik sebagai bawahannya. Gaya rambut Aurel ditata sanggul modern dan bagian rambut depannya dibelah tengah.

Tak berbeda jauh dengan anak sambungnya, gaya rambut Ashanty juga ditata sanggul modern dengan sedikit sasakan di bagian atas. Gaya sanggul ibu sambung dan putrinya itu dipercayakan kepada penata rambut atau hairstylist Anda Arrusa. Ternyata, Anda Arrusa sudah dipilih sejak beberapa tahun sebelumnya.

Melalui unggahan Instagram-nya, Anda Arrusa mengungkapkan bahwa Ashanty pernah memintanya untuk menata rambutnya saat Aurel menikah nanti.

"Kata aurel dan bunda pokoknya nanti kalau kakak lolly nikah, tante anda arrusa yang harus pegang acara wedding aku. Dan bunda pun berjanji, dandanin saya yaaaa mbak kalau nanti aurel nikah," tulis Anda Arrusa di keterangan foto Instagram-nya, Sabtu, 3 April 2021.

Penampilan Ashanty di acara pernikahan anak sambungnya, Aurel Hermansyah, dengan Atta Halilintar, Sabtu, 3 April 2021. Instagram/@hairstylist_arrusa

Menurut Anda Arrusa, janji itu diucapkan Ashanty di acara ulang tahun ke-17 Aurel pada 10 Juli 2015. 

"Alhamdulillah bunda ashanty akhirnya menepati janjinya ketika kakak loly masih usia 17 tahun pas saat itu juga saya handle birthday party kakak loly," tulis Anda Arrusa di keterangan foto Instagram-nya, Sabtu, 3 April 2021.

Arrusa lalu mengucapkan syukur janji lima tahun lalu dapat terwujud dan mendoakan yang terbaik untuk Aurel.

"Berkah banget buat saya bisa handle pernikahan kakak lolly yang cantik. Semoga samawa yaaa cantik. Momen-momen indahmu tante anda yang selalu handle," ungkapnya.

Akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berlangsung khidmat dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Ibu kandung Aurel, Krisdayanti, juga turut hadir di momen sakral putrinya melepas masa lajang.

Baca juga:

Ungkapan Hati Aurel Hermansyah Jelang Akad Nikah: Ku Pilih Kau Jadi Imamku