Rutinitas Makeup Seo Ji Hye yang Dikabarkan Pacaran dengan Kim Jung Hyun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Seo Ji Hye. Instagram/@jihye8024

Seo Ji Hye. Instagram/@jihye8024

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Seo Ji Hye dikabarkan berpacaran dengan aktor Kim Jung Hyun. Menurut Korea Dispatch, mereka mulai dekat setelah sama-sama membintangi drama Crash Landing on You atau CLOY. Sepertinya drama CLOY banyak menebar virus cinta. Seperti diketahui aktor dan aktris utama CLOY, Hyun Bin dan Seo Ye Jin mengumumkan menjalin cinta pada awal 2021.

Namun, kisah cinta Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye dibantah oleh agensi mereka. Dikabarkan dalam waktu dekat Jung Hyun akan bergabung ke agensi yang sama dengan Ji Hye.

"Kami telah menanyakannya langsung kepada Seo Ji Hye, ia mengatakan ia tidak berpacaran dengan Kim Jung Hyun, dan kami mempercayai itu," kata agensi Seo Ji Hye, Culture Depot. 

Tampilan wajah feminin Seo Ji Hye disebut-sebut salah satu pesona yang memikat hati Kim Jung Hyun. Aura feminin itu juga jadi salah satu kekuatan dan daya tariknya saat berakting. Selain berkat kulit wajah sehat, tampilan makeup flawless juga mempengaruhi pancaran feminin. Penasaran seperti apa rutinitas riasannya? 

Sebelum merias wajah, aktris 36 tahun itu punya kebiasaan memijat wajahnya dengan minyak wajah selama beberapa saat. Ia menekan jari-jarinya di atas matanya, di dagu, di tepi rahang, dan di bawah tulang pipi untuk mengatasi pembengkakan di area tersebut.

Setelah itu, ia mengaplikasikan alas bedak atau foundation. Ji Hye menyukai alas bedak jenis cushion compact yang menurutnya memberikan lapisan dasar sempurna di wajahnya. Dikabarkan ia hanya satu kali menempelkan puff-nya ke alas bedak padat itu untuk menghindari tampilan topeng atau alas bedak yang tebal.

Seo Ji Hye saat jumpa pers online Dinner Mate. Instagram.com/@mbcdrama_now

Untuk pilihan warna alis, Soe Ji Hye mencocokkan dengan warna rambutnya. Ia kerap memadukan dua warna saat memakai pensil alis, terutama abu-abu dan coklat muda.

Ji hye tidak menggunakan banyak eyeshadow atau eyeliner untuk penampilan sehari-harinya. Sebagai gantinya, ia menggabungkan eyeshadow beige dan peach untuk menciptakan efek lembut dan sedikit kemerahan di kelopak matanya.

Sebelum memakai maskara, Ji Hye selalu mengelap ujung bulu maskara dengan tisu. Selain mencegah tampilan maskara menggumpal, menurutnya, trik itu bisa membuat matanya lebih lentik.

Untuk mengaplikasikan perona pipi alias blush on, langkah pertamanya menghadap ke cermin dan tersenyum. Tujuannya untuk menentukan arah sapuan blush on. Setelah itu, ia akan mengarahkan kuas ke arah pupil matanya sebagai awalan mengaplikasikan blush on ke arah pipi yang terangkat saat tersenyum.

Aktris Dinner Mate ini juga suka menggunakan lip tint untuk penampilan sehari-harinya. Ia menyukai lip tint yang berminyak untuk menjaga kelembapan bibirnya dan seolah-olah ia memakai lip balm. Seo Ji Hye biasanya memakai lip tint di bagian dalam bibirnya terlebih dahulu, lalu menggunakan jarinya untuk meratakan dan  tampilan natural.

Tertarik mencoba tampilan makeup ala Seo Ji Hye?

Baca juga: Kiat Bugar dan Cantik Yoo In Na, Bintang Drakor Touch Your Heart

ANTARA | PREVIEW

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."