Kiat Bugar dan Cantik Yoo In Na, Bintang Drakor Touch Your Heart

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Yoo In Na, aktris asal Korea Selatan. Ia memerankan Oh Yoon Soe di drama Korea, Touch Your Heart yang tayang di TvN pada 2019. Instagram.com/@yooinna065

Yoo In Na, aktris asal Korea Selatan. Ia memerankan Oh Yoon Soe di drama Korea, Touch Your Heart yang tayang di TvN pada 2019. Instagram.com/@yooinna065

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Touch Your Heart merupakan drama Korea yang tayang di stasiun televisi TvN pada 2019 silam. Drama romantis yang dibintangi Yoo In Na dan Lee Dong Wook terasa spesial bagi para penggemarnya. Sebab mereka kembali dipasangkan sebagai kekasih usai sukses membintangi Goblin, tapi di Touch Your Heart menjadi pemeran utama.

Dibandingkan Lee Dong Wook, Yoo In Na dikenal spesialis pemeran pendukung di sejumlah drama Korea atau drakor. Sebut saja High Kick, Secret Garden, My Love From the Star, dan Goblin. Namun bukan berarti kariernya tak berjalan mulus. Melansir dari Asian Wiki, sejak berkarir pada 2009, Yoo In Na terhitung sudah membintangi lebih 15 drama dan 3 film.

Selain karier yang terus menanjak, penampilan Yoo In Na juga menjadi inspirasi bagi para wanita Korea. Terutama menjaga kesehatan tubuhnya di antara kesibukan syuting drama, iklan, dan acara bincang-bincang.

Salah satu kiat bugar pemeran Oh Yoon Seo di Touch Your Heart ini adalah rutin minum air putih.

“Semua orang tahu khasiat minum air putih yang cukup baik untuk kesehatan dan kulit, tetapi tidak rutin dilakukan. Itu sebabnya saya mengatur alarm selama beberapa jam. Ketika alarm itu berbunyi, saya akan minum segelas penuh air,” kata Yoo In Na kepada laman K Drama Stars.

Aktris kelahiran 5 Juni 1982 ini juga menjaga pola makan. Ia jarang mengonsumsi nasi dan lebih banyak menyantap sayuran, salah satunya kubis. Yoo In Na juga tidak mengemil di malam hari.

“Saya memilih-milih makanan bukan hanya soal menjaga berat badan. Tetapi juga baik untuk kesehatan kulit. Contohnya makanan yang kaya antioksidan baik untuk kesehatan kulit,” lanjut Yoo In Na.

Tak hanya asupan, ia juga rutin melakukan sit-up, push up, dan latihan peregangan yang mudah dilakukan di mana saja.

Untuk merawat kesehatan wajahnya, Yoon In Na  lebih banyak mengandalkan manfaat dari bahan alami. “Saya hanya mengunjungi dokter kecantikan ketika berjerawat,” tuturnya.

Ia sering menggunakan masker wajah dari mentimun dan mencampur madu ke produk pembersih wajahnya untuk hasil yang lebih optimal. Selain itu, ia mencampur garam ke dalam krim pembersih wajahnya untuk efek detoksifikasi dan antibiotik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."