Cerita MUA di Akad Nikah Aurel Hermansyah, Riasan Manglingi selama 3 Jam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aurel Hermansyah. Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah. Instagram/@aurelie.hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cerita di balik akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Salah satu yang menarik perhatian adalah riasan atau makeup Aurel yang manglingi menuai banyak pujian. Tampilan riasan Aurel Hermansyah di akad nikah dan syukuran dipercayakan kepada Bennu Sorumba.

Penata rias atau makeup artist (MUA) yang bernama lengkap Juanda Hasid Sorumba ini banyak menerima pujian dan ucapan selamat atas riasannya yang sukses membuat Aurel manglingi di hari istimewanya. Melalui unggahan Instagram-nya, Bennu berbagi cerita di balik layar proses makeup putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

"Cerita sedikit yah...Aurel manglingin di hari pernikahannya karena Aura kecantikanya terpancar dari dalam hati nyaaa..Sebelum makeupin Aurel aku bener2 deg2an banget...." ucapnya di keterangan foto Instagram, Senin, 5 April 2021.

Ia berkisah mengungkapkan rasa gugupnya kepada Aurel, lalu Aurel menyemangati dengan memegang tangannya. Sebelum memulai makeup, Bennu bertanya ke Aurel, ingin dirias seperti apa. Jawaban istri Atta Halilintar itu adalah cantik manglingi.

"Selama 3 jam aku makeupin, dia begitu kelihatan bahagia lebih banyak senyum-senyum sendiri sambil menikmati step by step proses makeup dan dengerin lagu-lagu cinta," jelasnya.

Menurut Bennu, ia tidak banyak mengobrol dengan Aurel selama merias agar optimal hasil riasannya. Tampilan riasan Aurel saat akad nikah terlihat flawless dan nude kecoklatan. Riasan area mata yang bold dan bulu mata palsu yang tebal serta lentik menjadi salah satu poin highlight riasannya. 

Di sela-sela merias, Bennu mengaku menerima pujian dari Aurel

"Tiba-tiba Aurel bilang’ Ya Allah ka aku cantik banget kayak bukan aku‘ seketika aku langsung sholawat trusss," tuturnya.

Di acara syukuran nikah Aurel Hermansyah malam hari, Bennu menuturkan hanya membutuhkan retouch makeup selama 30 menit. "Ganti lipstik.. ganti soflens, dan aku sedikit bikin bagian mata lebih bold (emotikon wajah tersenyum dan hati merah," ungkapnya.

Baca juga:

Tersirat Doa dalam Konde dan Penampilan Krisdayanti di Akad Aurel Hermansyah

Riasan Aurel di acara syukuran terlihat lebih berwarna dengan pulasan lipstik merah dan perona pipi kemerahan senada dengan warna kebaya dan kain songket yang dipakainya.

Acara pernikahan Aurel dan Atta pada Sabtu siang, 3 April 2021 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, berlangsung khidmat dan intim. Selain dihadiri keluarga dan kerabat dekat, akad nikah pasangan artis muda ini juga dihadiri oleh Presiden Indonesia Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang menjadi saksi pernikahan mereka.

Di malam harinya, acara syukuran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang berlangsung di tempat yang sama diramaikan oleh para selebriti Tanah Air yang juga para Youtuber seperti Atta Halilintar. Di antaranya Paula Verhoeven dan Baim Wong, Nagita Slavina, Luna Maya, Lesty Kejora, Rizky Billar, Daniel Mananta dan istri, Viola Maria, hingga Boy William dan tunangannya, Karen Vendela.

Baca juga:

Cerita Penata Rambut di Pernikahan Aurel Hermansyah, Janji Jadi Kenyataan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."