Hari Film Nasional, Prilly Latuconsina Apresiasi Pekerja Film di Masa Pandemi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Prilly Latuconsina. Instagram.com/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina. Instagram.com/@prillylatuconsina96

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Prilly Latuconsina memperingati Hari Film Nasional dengan memberikan apresiasi kepada para pekerja film. "Terima kasih sebanyak-banyaknya untuk semua pekerja film yang sudah bekerja keras memberikan yang terbaik, berkarya dengan hati walaupun di situasi seperti ini," kata Prilly dalam unggahannya di Instagram pada 30 Maret 2021.

Prilly berharap agar industri film dan juga para pekerja film bisa melewati situasi pandemi ini. "Dengan saling berpegangan tangan dan Film Indonesia bisa kembali bangkit! ," katanya.

Ia tidak sabar untuk bisa memamerkan karya terbarunya, Niskala di Kukira Kau Rumah.

Baca: Hari Film Nasional, Maudy Ayunda Bagikan Cuplikan Karyanya

Prilly pun membagikan beberapa aksinya ketika sedang syuting berbagai karyanya. Dalam bermain film, Prilly selalu memberikan penampilan terbaiknya. Prilly membagikan aksinya saat syuting film Danur. Terlihat dalam foto tersebut, Prilly menggunakan baju abu-abu dan ada kamera serta mikrofon yang terikat di badannya. Kemudian Prilly juga membagikan dirinya tergantung terbalik, dan menghadap ke belakang.

Lalu Prilly juga membagikan foto saat dirinya menjadi dokter dalam serial Dokter Cinta. Dalam foto unggahannya Prilly tampak cantik menggunakan kacamata bulat dan menggunakan jas dokter. Dalam serial ini, Prilly sebagai Tiara yang memiliki karakter judes dan tegas, namun memiliki kesedihan yang tak orang lain ketahui.

Selain itu, Prilly membagikan momen-momen syuting mengenakan hijab. Dalam film Negeri 5 Menara, Prilly menggunakan hijab selama proses syuting berlangsung. Prilly tampak sedang memanah dengan menggunakan hijab. Netizen pun menyukai Prilly mengenakan hijab, banyak yang bilang tampak lebih adem.

My Lecture My Husband menjadi salah satu serial yang hits belom lama ini. Dalam foto kedua yang diunggah Prilly, gadis itu terlihat sedang menatap Reza Rahardian yang menunjukan ekspresi yang kaget. Foto ini diambil dalam satu adegan saat Prilly ditantang oleh sang sutradara untuk bermain pole dance. Prilly bermain dengan Reza Rahardian. Netizen sempat mengaggumi aksi keduanya dalam serial ini. Bahkan banyak netizen yang mendukung hubungan cinta antara Prilly dan Reza yang ada di serial itu berlanjut di dunia nyata.

Prilly juga membagikan foto hitam putih bersama satu laki-laki. Foto ini merupakan teaser film terbaru Prilly. Dalam film ini, Prilly menjadi Niskala sebagai pemeran utama serta menjadi seorang produser. Banyak netizen yang menunggu film terbaru yang mengangkat tema bipolar itu. "Selamat Hari Film Nasional," kata Prilly Latuconsina.

NATHASYA ESTRELLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."