Rutinitas Skincare dan Makeup Amanda Manopo, Tidak Pernah Pakai Foundation

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Amanda Manopo. Instagram/@amandamanopo

Amanda Manopo. Instagram/@amandamanopo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Amanda Manopo kerap membagikan aktivitasnya melalui unggahan Instagram. Selain kesibukannya di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta, ia juga beberapa kali membagikan gaya busana favoritnya. Di unggahan terbaru Instagram Stories-nya, ia membagikan rutinitas kecantikan yang dijalaninya.

"Hari ini mau berbagi sama kaum-kaum wanita Indonesia. Untuk kasih tau step-step perawatan dan makeup yang aku biasa pake," tulisnya di keterangan Instagram Stories, Selasa, 23 Maret 2021. Di unggahan itu, Amanda memakai kaus putih dan gaya rambut berponi.

Dalam unggahan berikutnya, Amanda mengungkapkan tidak pernah lupa memakai produk perawatan kulit atau skincare yang memutihkan kulitnya. Ia lalu mengunggah tahapan-tahapan rutinitas skincare Korea. Dimulai dari oil cleanser, foam cleanser, exfoliant, toner, essence, serum, sheet mask, eye cream, moisturizer, dan spf night cream.

Untuk perawatan tubuhnya, Amanda rutin mandi, scrub, memakai serum, losion tubuh, sunscreen, dan parfum collagen. Ia juga mengungkapkan rutin mengonsumsi suplemen untuk menjaga kesehatan kulitnya.

Unggahan Instagram Stories Amanda Manopo, Selasa, 23 Maret 2021. Tangkapan Layar Instagram

Beralih ke urusan makeup, ternyata aktris berusia 21 tahun itu tak pernah memakai foundation alias alas bedak. Rangkaian makeup-nya dimulai sunscreen plus primer, concealer, bedak, perona pipi, lipstik, dan boleh mata yang tak boleh dilewatkan.

Amanda menjelaskan ia suka berganti aroma wewangian setiap hari. "Kalau nanya wangi, aku tuh random banget orangnya setiap hari wangi tuh beda. Yang pastinya harus wangi," tutur mantan pacar Billy Syahputra itu.

Nama Amanda Manopo kini menjadi sorotan berkat perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Bersama Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran, suami Andin, akting Amanda Manopo berhasil memikat penonton setiap harinya.

Baca juga:

Ragam Tas Bermerek yang Dipakai Amanda Manopo di Ikatan Cinta

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."