Cara Rianti Cartwright dan 3 Selebriti Maknai Paskah 2021

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Rianti Cartwright mengunggah foto keluarga di momen Paskah 2021, Ahad, 4 April 2021. Instagram/@riantic

(Paling kiri) Rianti Cartwright mengunggah foto keluarga di momen Paskah 2021, Ahad, 4 April 2021. Instagram/@riantic

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Umat Kristiani merayakan Paskah 2021 pada Ahad, 4 April 2021. Tanpa terkecuali para selebriti yang merayakannya dan membagikan momen kasih bersama keluarga di hari Paskah.

Dalam unggahan Instagram masing-masing, mereka membagikan foto bersama keluarga ataupun menguntai pesan penuh kasih. Yuk, kita intip cara beberapa selebriti memaknai hari Paskah 2021.

1. Donna Agnesia

Presenter dan aktris Donna Agnesia mengunggah fotonya bersama suami, Darius Sinathrya beserta ketiga anak mereka, yaitu Diego, Lionel, dan Sabrina. Keluarga Sinathrya itu tampak berfoto di luar ruangan dan mengenakan busana kasual.

Dalam keterangan foto itu, Donna mengutip salah satu ayat dalam Alkitab. Ia lalu mengucapkan selamat paskah untuk yang merayakan.

"Selamat Paskah kepada seluruh umat Kristiani (emotikon hati ungu). Semoga dengan kebangkitanNya kita semakin diselamatkan. Karena Yesuslah sumber pengharapan, iman & kasih bagi kita yang percaya kepadaNya. Amin," tulis presenter yang sempat terkena Covid-19 pada akhir Januari 2021 silam.

2. Shandy Aulia

Aktris Shandy Aulia yang kini menetap di Bali juga mengunggah kebahagiaan di hari Paskah. Ia memamerkan foto dirinya di luar ruangan tempatnya menginap. Langit biru dan pepohonan hijau menjadi fokus utama dalam foto Shandy yang mengenakan gaun panjang dan berpose berdiri di atas batu.

"Paskah membawa Berkah Tuhan yang Tak Berujung, Paskah membawa cinta baru.
Selamat Paskah untuk semua orang yang merayakan," tulisnya di keterangan foto.

3. Rianti Cartwright

Aktris Rianti Cartwright mengunggah foto keluarga di Hari Paskah 2021. Ia membagikan foto bersama putri mereka, Cara Rose Kanaya Nainggolan atau Cara Rose, yang merayakan Paskah pertama.

Ia mengunggah sembilan slide foto diawali foto Rianti duduk di kursi sambil memangku Cara Rose di kediaman mereka. Ibu dan anak itu melihat ke arah Cas Alfonso yang berada di samping kiri Rianti. 

Ia lalu mengunggah foto-foto Cara Rose yang lucu dan menggemaskan. "Paskah pertama Cara Rose," tulis Rianti dalam bahasa Inggris di keterangan foto.

4. Chelsea Islan

Aktris Chelsea Islan mengunggah foto spesial di Hari Paskah. "Happy Easter Day! Selamat Hari Paskah bagi yang merayakan. Tuhan Memberkati Selalu. Happy Sunday," kata Chelsea di Instagram Stories-nya, Ahad, 4 April 2021.

 

Dalam beranda Instagram-nya, Chelsea pun mengunggah foto masa kecilnya yang sedang memakai kostum sapi. Kostum itu memperlihatkan Chelsea Islan yang mengenakan baju berbintik hitam dan putih. Pada kostum itu ada pula  warna merah untuk bagian telinga, serta merah di bagian perut. "Established 1995," kata Chelsea Islan dalam keterangan foto di Instagram pada 4 April 2021.

Selamat hari Paskah 2021 bagi yang merayakan. Semoga Tuhan Memberkati.

Baca juga:

Gaya Kompak Puput Nastiti Devi dan Ahok saat Merayakan Paskah

SILVY RIANA PUTRI | MITRA TARIGAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."