Unggahan Pertama usai Akad Nikah, Aurel Hermansyah: Foto Pertama Bareng Suamiku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Aurel Hermansyah mengunggah foto pertamanya dengan suami, Atta Halilintar, di Instagram. Instagram/@aurelie.hermansyah

(Paling kiri) Aurel Hermansyah mengunggah foto pertamanya dengan suami, Atta Halilintar, di Instagram. Instagram/@aurelie.hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aurel Hermansyah resmi menjadi istri Atta Halilintar pada Sabtu, 3 April 2021. Akad nikah pasangan selebriti ini berlangsung khidmat di hotel Raffles, Jakarta Selatan. 

Selain berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan kerabat, keduanya juga mengekspresikan kebahagiaan melalui unggahan Instagram. Aurel dan Atta kompak mengunggah foto mereka berdua usai akad nikah dan saling menyapa dengan panggilan suami dan istri.

Aurel mengunggah foto dirinya dan Atta di dekat jendela suatu pojok ruangan. Aurel tampak tersenyum melihat ke arah kamera, sementara Atta memegang pegang Aurel sambil mengecup mesra keningnya.

Dalam unggahan itu, Aurel mengucap syukur. "Alhamdulillah.. Foto pertama bareng suamiku," tulis putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

Atta merespons unggahan istrinya dengan mesra. "Istriku (emotikon hati hitam)," tulis YouTuber berusia 26 tahun itu.

Adik Atta Halilintar, Sohwa Halilintar, berkomentar hangat menyambut kakak iparnya dalam keluarga Halilintar. "Welcome, kakak! (emotikon)," ungkapnya.

Menilik Instagram Atta Halilintar, ternyata ia sudah lebih dulu mengunggah fotonya dengan Aurel yang bergaya menunjukkan cincin pernikahan mereka. "Selfie Pertama Suami dan Istri," tulis Atta di keterangan foto Instagram tiga jam lalu.

Aurel berkomentar, "Hi suami (emotikon hati merah)."

Dalam unggahan selanjutnya, Atta membagikan video joget TikTok-nya bersama Aurel Hermansyah di kamar hotel tempat mereka menginap. Pasangan pengantin baru ini tampak penuh sukacita melakukan gerakan tari yang saling berdekatan, berpegangan tangan, diakhiri dengan Atta menggendong Aurel.

"Akhirnya bisa bikin tiktok gini dengan nyaman," tulis Atta di keterangan video itu.

Usai akad nikah siang tadi yang turut dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga menjadi saksi pernikahan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar syukuran malam ini di hotel yang sama. Pasangan ini berencana bulan madu ke Dubai selama sepekan dan mengadakan resepsi pernikahan pada Mei 2021.

Baca juga:

Cerita Penata Rambut di Pernikahan Aurel Hermansyah, Janji Jadi Kenyataan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."