Selalu Kompak, Ini Pujian Menyentuh Aliya Rajasa Untuk Annisa Pohan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Kedekatan Annisa Pohan dan iparnya, Aliya Rajasa/Instagram- ruby_26

Kedekatan Annisa Pohan dan iparnya, Aliya Rajasa/Instagram- ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Edhie Baskoro Yudhoyono, Aliya Rajasa menunjukkan kekompakkannya dengan sang kakak ipar, Annisa Pohan. Kali ini, Aliya Rajasa membagikan unggahannya dengan Annisa sambil mengungkapkan hal yang manis untuk Annisa.

Baca: Catatan Hati Aliya Rajasa untuk Ketiga Anaknya

Mereka terlihat saling rangkul mengenakan baju bernuansa biru lengkap dengan masker senada, Aliya Rajasa mengatakan bahwa Annisa Pohan adalah salah satu hadiah terbesar untuknya. "Dearest sister, with a love that always glows, You are one of the greatest gifts my heart will ever know (Wahai saudara perempuanku, dengan sayang yang terus berkembang, Kamu adalah salah satu hadiah terbesar untukku)," kata Aliya dalam unggahannya 1 April 2021.

Aliya menambahkan bahwa ia berharap bisa terus berdampingan dengan Annisa di masa senang dan sulit. "through thick and thin‍(Melalui masa senang dan sulit)," kata Aliya.

Annisa pun membalas bahwa ia juga berterima kasih memiliki saudara perempuan seperti Aliya Rajasa. "You too sissy.. my one and only sister (Kau juga saudariku.. Kamu adalah satu-satunya adik perempuanku)," kata Annisa.

Aliya dan Annisa memang sangat dekat. Mereka kerap membagikan foto bersama dalam berbagai kesempatan. Ada foto ketika mereka berlibur bersama, mendatangi kondangan bersama, atau menghadiri acara resmi Partai Demokrat bersama.

Yang terbaru, Aliya Rajasa dan Annisa Pohan membagikan foto mereka ketika menghadiri Peresmian Etalase Mitra Sehati dan juga launching online Mitra Sehati yang dibina oleh Persaudaraan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."