Setahun Tidak Bertemu Ayah Karena Pandemi, Eva Celia Unggah Foto Jadul

Indra Lesmana dan Eva Celia saat bayi/Instagram - Eva Celia

keluarga

Setahun Tidak Bertemu Ayah Karena Pandemi, Eva Celia Unggah Foto Jadul

Minggu, 28 Maret 2021 19:46 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Eva Celia mengungkapkan rasa rindunya kepada sang ayah, Indra Lesmana. Maklum, Eva Celia ternyata sudah setahun terakhir tidak berjumpa dengan Indra Lesmana.

"Udah setahun ga ketemu ayah karena pandemi, Rindu Sekali," kata Eva dalam unggahan Instagramnya pada 28 Maret 2021.

Ia terlebih menyesal masih belum bisa berjumpa dengan sang ayah di hari spesial ayahnya. "Happy Birthday, @indralesmana," kata Eva kepada ayahnya.

Eva Celia sudah tidak sabar bernyanyi di panggung yang sama dan tertawa bersama dengan ayah tersayangnya. "Menghitung hari sampai kita bisa ketawa-ketawa dan manggung bareng lagi. Amiyuuu," kata Eva sambil memberikan tanda hati.

Indra Lesmana tampil bersama putrinya Eva Celia dalam acara Jazzy Nite yang berlangsung di Cilandak Town Square, Jakarta, (7/6). TEMPO/Dwianto Wibowo

Dalam unggahan itu, Eva memamerkan foto masa kecilnya ketika dipeluk oleh Indra Lesmana. Terlihat Eva Celia yang masih bayi mengenakan kaus dalam sedang dipeluk Indra Lesmana yang berpakaian santai berlatar pantai dengan pasir putihnya.

Indra Lesmana pun menjawab pesan anak gadisnya itu. Ia juga menyampaikan betapa rindunya ia kepada Eva Celia. "Thank You Yaaa... I Miss You so very much too, hope to see you super soon. Amiyuuu," kata Indra Lesmana sambil juga melampirkan hatinya.