Selain Aquarius, 3 Zodiak Ini Dikenal sebagai Pencinta Kuliner Sejati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan sedang pilah pilih makanan. shutterstock.com

Ilustrasi perempuan sedang pilah pilih makanan. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang dengan zodiak berikut gemar mencoba restoran dan kafe baru. Mereka terbiasa menghabiskan sejumlah uang untuk makanan. Pecinta kuliner sejati ini sering kali tak berpikir dua kali untuk menikmati aneka makanan. 

Mereka menyukai kenyataan bahwa mereka berpenghasilan cukup untuk melahap makanan favorit mereka kapan pun mereka mau. Mereka senang menjelajahi kedai makanan baru, alih-alih mal atau toko baru. Secara astrologi, ini adalah empat zodiak yang rela menghabiskan banyak uang mereka untuk makanan!

1. Leo

Ketika berbicara tentang makan di luar, Leo suka pergi ke restoran mewah dan mencoba hidangan eksotis dan gourmet. Mereka menyukai kemewahan, bahkan dalam makanan dan selalu menghabiskan uang mereka di restoran mewah.

2. Virgo

Virgo adalah orang yang perfeksionis dan berorientasi pada detail. Dalam hal makanan, mereka suka makan sehat dan mengikuti diet seimbang. Mereka juga suka memasak dan cenderung menghabiskan uang mereka untuk bahan-bahan eksotis.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah pencinta kuliner sejati dan kemungkinan besar menghabiskan semua uang hasil jerih payah mereka untuk makanan. Saat makan di luar, mereka suka makan tiga macam makanan lezat dan tidak pernah mau berkompromi.

4. Aquarius

Aquarius suka makan! Ke mana pun mereka pergi, prioritas mereka adalah makan makanan enak di restoran yang bagus dan memanjakan selera mereka.

Baca juga:

Cara Bersantai Sesuai Zodiak Menurut Ahli Astrologi

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."