Selain Virgo, 3 Zodiak Ini Tak Pernah Puas dengan Hidup Mereka

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita menyendiri. Unsplash.com/Toa Heftiba

Ilustrasi wanita menyendiri. Unsplash.com/Toa Heftiba

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang mudah bahagia dan puas dengan hal-hal kecil yang terjadi di dalam hidupnya. Di sisi lain, sebagian orang tidak pernah merasa puas dengan apa pun dalam hidupnya. Mereka selalu berharap lebih dan lebih. Dalam astrologi, ada empat tanda zodiak yang tak pernah bisa puas dengan apa pun dalam hidup. 

Mereka kerap dikenal perfeksionis dan terlalu tinggi menetapkan standar. Hal itu kadang-kadang membuat mereka tak mengapresiasi capaian yang mudah diraihnya, padahal itu hal sulit bagi orang lain. Siapa saja mereka?

1. Capricorn

Capricorn tidak pernah puas karena mereka selalu menetapkan standar mereka terlalu tinggi. Mereka didorong dan dimotivasi orang yang selalu ingin mencapai lebih banyak dan lebih banyak dalam hidup. Mereka menetapkan tujuan yang tinggi dan tetap fokus pada tujuan itu. Mereka tidak akan berhenti sampai mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan. Itulah mengapa orang-orang ini dianggap sebagai zodiak paling gila kerja dari semuanya.

2. Virgo

Virgo adalah orang yang perfeksionis, jadi sangat normal bagi mereka untuk tetap tidak puas dengan segala hal. Mereka ingin membuat segalanya benar-benar sempurna, ingin memperbaiki setiap detail, dan tetap saja mereka tidak senang dengan pekerjaan mereka. Itulah mengapa membuat Virgo tidak mungkin puas.

3. Aries

Orang Aries memiliki kepribadian yang berapi-api. Mereka berani mengambil risiko dan selalu ingin mendapatkan pengalaman baru dalam hidup. Mereka ingin mengambil tantangan dan risiko baru dalam hidup, tapi tetap saja merasa tidak puas dengan hak itu. Mereka selalu menyukai sensasi dalam hidup dan tidak bisa duduk sebentar tanpa melakukan apa pun. Sangat sulit untuk membuat orang Aries bahagia dan puas.

4. Gemini

Zodiak Gemini mudah bosan dengan apa pun. Mereka menginginkan hal-hal baru sesekali jika tidak, mereka hanya akan bosan dan tidak bahagia. Karenanya, menjadi sangat sulit untuk menjalin hubungan dengan orang Gemini.

Baca juga:

Merasa Unggul di Segala Hal, Aries dan 3 Zodiak Ini Kerap Dihindari Banyak Orang

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."