5 Zodiak yang Rentan Stress karena Pekerjaan, Workaholic dan Perfeksionis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi wanita lelah bekerja. Freepik.com

Ilustrasi wanita lelah bekerja. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaStress karena beban pekerjaan yang berat, itu hal biasa. Tapi lambat laun, jika sudah mengetahui ritmenya, maka para pekerja mampu mengelola tekanan tersebut.

Hanya saja, ada lima zodiak yang begitu rentan stress dan sulit melepaskan diri dari tekanan kerja. Mereka memang dikenal sebagai pribadi yang workaholic dan perfeksionis. Semua urusan pekerjaan harus tuntas dan sempurna.

Berikut lima zodiak yang rentan stress karena pekerjaan:


  1. Leo


    Keinginan untuk menjadi pemimpin bisa jadi membuat seorang Leo memaksa diri untuk melakukan yang terbaik. Ya, mereka memang mampu bertanggung jawab penuh atas pekerjaan. Bahkan sering kali melewati batasan. Kalaupun amat kewalahan, mereka enggan mengakuinya.


  2. Taurus


    Taurus tahu persis apa yang harus dilakukan. Semua sudah terjadwal dengan rapi. Namun jika tiba-tiba mereka diminta untuk menangani tugas baru, maka Taurus bakal kelabakan. Mereka tak suka segala yang tidak terencana karena penuh dengan ketidakpastian.


  3. Cancer


    Pantang bagi Cancer untuk mengatakan tidak pada setiap tugas yang diberikan oleh atasan. Mereka memilih menekan apa yang dirasakan ketimbang meluapkannya. Satu kata, kerjakan saja.


  4. Libra


    Seorang Libra bisa panik bukan main jika mengalami stres. Mereka sangat khawatir tidak bisa menyelesaikan tugas dan mengecewakan orang lain, misalkan atasan atau rekan kerja.


  5. Aries


    Kompetisi adalah bagian dari pejuangan karier Aries. Dan ini yang membuat mereka rentan stress karena selalu ingin menjadi yang terbaik. Bekerja cepat, cermat, dan memuaskan, itulah moto kerja mereka.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."