Hadiri Acara Penobatan Duta Lansia, Selvi Ananda Tampil Kasual Monokrom

(Kedua dari kiri) Selvi Ananda, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Solo, menghadiri pencanangan kelurahan ramah lansia dan penobatan duta lansia Luna Maya (lanjut usia makin gaya) di Solo pada Jumat, 26 Maret 2021. Instagram/@gibran_rakabuming

mode

Hadiri Acara Penobatan Duta Lansia, Selvi Ananda Tampil Kasual Monokrom

Jumat, 26 Maret 2021 23:58 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Mendampingi suami, Gibran Rakabuming Raka, yang terpilih sebagai Wali Kota Solo periode 2021-2026, aktivitas dan penampilan Selvi Ananda kian menjadi sorotan. Kini, ia berperan sebagai ketua tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Solo. 

Dalam unggahan terbaru di Instagram suaminya, Selvi tampak hadir di acara deklarasi Kelurahan Ramah Lansia dan Penobatan Duta Lansia 'Luna Maya' (Lanjut Usia Makin Gaya) di Taman Cerdas Kelurahan Mojo, Pasarkliwon, Jumat, 26 Maret 2021.

"Kelurahan Mojo perlu diapresiasi lantaran menjadi kelurahan yang pertama kali mencanangkan program ramah lansia dengan slogan 'MOJO TAAT' Momong Projo, Tegen Agamane, Apik Tumindake," bunyi pesan di keterangan foto Instagram, Jumat malam ini. 

Di unggahan foto pertama, Selvi terlihat sedang diukur tekanan darahnya oleh seorang petugas kesehatan. Selanjutnya, di unggahan foto kedua, ibu dua anak itu berdiri sejajar dengan dua duta lansia Mojo. Selvi terlihat bergaya kasual monokrom di acara tersebut.

Ibu dua anak itu mengenakan kaus lengan panjang tanpa motif dipadu dengan celana hitam berdetail garis di bagian sampingnya. Tak lupa, ia melengkapi penampilannya dengan masker putih.

Gaya rambut panjangnya terlihat dikepang dan dikuncir rapi ke belakang. Alas kaki pilihannya adalah sepatu espadrilles. 

Sebenarnya ini bukan kali pertama Selvi Ananda tampil serasi busana dengan masker saat menjalani tugas sebagai ibu pejabat. Beberapa waktu sebelumnya, ia mencuri perhatian dengan tampilan serba oranye di kegiatan "Sosialisasi Penanganan Kegawatdarutan Mata" yang diselenggarakan di Balai Kesehatan Indera Masyarakat Provinsi Jawa Tengah secara virtual.

Di kegiatan itu, Selvi memakai atasan batik oranye. Rambutnya yang panjang digerai dan ditata belah tengah. Ia melengkapi penampilannya dengan masker oranye.

Ia tampak memakai gelang emas di lengan kanannya, jam tangan hitam di lengan kirinya. Jam itu sempat mencuri perhatian publik. Banyak warganet yang menduga Selvi Ananda memakai jam tangan Hermes Watch Hermes tipe Heure H PM Gold-Plated Steel Watch with Interchangeable Strap. Harga jam tangan itu mencapai Rp 45 juta, dilansir dari laman Desirees by Mikolay. 

Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka menikah pada 11 Juni 2015. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak, Jan Ethes Srinarendra (5 tahun) dan La Lembah Manah (1 tahun 4 bulan).

Baca juga:

Gaya Andalan Selvi Ananda, Smart Casual dengan Celana Jeans