Gaya Taylor Swift Membolak-Balikkan Hati Penggemar di Karya Terbaru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Dalam tangkapan layar memperlihatkan aksi Taylor Swift saat tampil dalam memeriahkan ajang penghargaan Grammy Awards yang ke-63 di Los Angeles, California, AS, 14 Maret 2021. CBS/Handout via REUTERS

Dalam tangkapan layar memperlihatkan aksi Taylor Swift saat tampil dalam memeriahkan ajang penghargaan Grammy Awards yang ke-63 di Los Angeles, California, AS, 14 Maret 2021. CBS/Handout via REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaTaylor Swift menjadi trending topik setelah merilis lagu You All Over Me (From The Vault). Single unreleased ini menjadi bagian dari album Taylor “Fearless” versi rekaman ulang. Kali ini, ia berkolaborasi dengan penyanyi Maren Morris. Kedua artis ini sama-sama mengawali karier bermusik mereka di Nashville, sebagai musisi country. Taylor Swift mengumumkan kabar gembira itu melalui Twitter pada 25 Maret 2021. "Saya ingin memberi tahu Anda bahwa lagu 'From the Vault' pertama yang saya rilis dari 'Fearless (Versi Taylor)' akan dirilis besok [...]," tulis dia.

Baca: Selain Lagu, Taylor Swift juga Rilis Cardigan Rajut Warna Netral

“Ini disebut 'You All Over Me (From The Vault)'. Satu hal yang saya sukai dari lagu-lagu From The Vault ini adalah bahwa lagu-lagu itu tidak pernah didengarkan, jadi saya dapat bereksperimen, bermain, dan bahkan menyertakan beberapa artis favorit saya.”

Taylor Swift menampilkan vokal latar dari Morris dan diproduksi oleh Aaron Dessner dari The National. Swift juga telah merilis remix Elvira dari versi rekaman ulang 'Love Story', yang pertama kali dirilis bulan lalu.

Lagu itu, memiliki genre akustik yang menenangkan. Namun di balik lagu yang menenangkan memiliki lirik yang begitu dalam. Beberapa penggemar Taylor yang memutar lagu ini sampai menitikkan air mata. Tagar You All Over Me berhasil menjadi trending topik dan telah diretweet sebanyak 131 ribu kali. Para penggemar mengekspresikan dengan kesedihan mereka.

Selain lagu itu, Taylor pun mengeluarkan remix dari single lamanya yang berjudul Love Story. Taylor menampilkan sesuatu yang terbaru dari single lamanya. Mengikuti perkembangan zaman saat ini, Taylor membuat Love Story menjadi lagu yang up-beat, tidak lagi menjadi pop tetapi menjadi edm. Dijamin, mendengar ulang lagu Love Story ini, akan membuat kamu asik bergoyang.

Para penggemar Taylow Swift seolah sedang naik rollercoaster saat mendengarkan lagu-lagu yang terbaru dari Taylor. Sehabis dibuat galau pada lagu You All Over Me (From The Vault), kamu juga dibuat joget-joget lewat lagu Love Story. Karya Taylow Swift itu disambut baik oleh para penggemar. Mereka langsung memberikan dukungannya kepada penyanyi berbakat itu.

NATHASYA ESTRELLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."