4 Zodiak Ini Sering Bersikap Pasif-Agresif saat Marah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita menahan amarah. shutterstock.com

Ilustrasi wanita menahan amarah. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hati-hati jika orang-orang dengan zodiak berikut marah atau terluka, mereka sering bersikap pasif-agresif. Hal itu bisa menyulitkan orang-orang di sekitarnya. Mereka tak menunjukkan perasaannya secara langsung, tapi berharap dimengerti atau ditanggapi oleh orang lain.

Sikap pasif-agresif adalah ketika seseorang terluka atau marah tanpa membicarakannya secara terbuka, tapi memberi sinyal-sinyal secara tak langsung. Menunjukkan sikap pasif-agresif tidak sehat untuk hubungan apa pun. Selalu disarankan untuk membicarakan masalah daripada menunjukkan agresi pasif untuk membuat orang mengerti bahwa Anda terluka atau marah. Sikap itu juga bisa diprediksi lewat zodiak mereka seperti berikut.

1. Cancer

Cancer sebenarnya tidak suka membuat keributan atau terlibat dalam konflik, tetapi ketika mereka terluka atau marah, mereka mengekspresikan kemarahan mereka dengan bersikap pasif-agresif. Mereka akan terus memberikan komentar pasif-agresif dan tidak akan melakukan percakapan langsung sampai orang lain menanyakan apa yang salah.

2. Libra

Libra tidak pernah ingin terlibat dalam konflik apa pun dan itulah sebabnya mereka tidak akan pernah berkonfrontasi. Mereka akan menghindar demi orang yang mereka cintai dan berharap orang itu melakukan hal yang sama. Tetapi jika hal itu tidak terjadi, mereka menjadi marah dan menunjukkan pasif-agresif. Mereka bisa membuat kamu meminta maaf atas hal yang mereka perbuat.

3. Pisces

Pisces adalah orang yang sangat intuitif dan berempati pada orang lain. Tetapi karena mereka tidak menyukai kritik atau konflik, mereka menunjukkan pasif-agresif saat disakiti atau marah. Mereka seringkali tidak mengerti apakah mereka harus marah atau tidak, jadi mereka kerap melontarkan komentar negatif untuk menjadikan diri mereka korban.

4. Virgo

Virgo tidak selalu pasif-agresif. Mereka dapat mengkonfrontasi orang ketika itu benar-benar penting bagi mereka. Jika tidak, mereka akan mengambil jalan pasif-agresif untuk mengekspresikan kemarahan mereka. Sikap pasif-agresif mereka tidak pernah intens seperti tanda-tanda zodiak lainnya.

Baca juga:

4 Zodiak Ini Dikenal Mudah Tersinggung, Mereka Moody dan Sensitif

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."