Libra dan 3 Zodiak Ini Disebut Kurang Empati, Tak Peduli dengan Orang Lain

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita. Freepik.com/Nakaridore

Ilustrasi wanita. Freepik.com/Nakaridore

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak semua orang memiliki sifat empati. Orang yang berempati dapat menempatkan diri pada posisi orang lain dan dapat merasakan sakitnya. Mereka hangat, penuh kasih sayang dan perhatian. Tetapi ada beberapa tanda zodiak yang dikenal kurang empati dan tidak mudah memaafkan. 

Orang yang kurang berempati adalah pribadi yang keras kepala, egois, dan egois yang tidak bisa kurang peduli tentang orang lain. Mereka tidak kenal kompromi dan kesulitan memahami orang lain dan berkorban demi mereka. Berikut 4 tanda zodiak yang tidak memiliki empati pada mereka dan yang terlalu terobsesi untuk peduli pada orang lain dilansir dari laman Times of India.

1. Capricorn 

Jika Anda pernah menyakiti atau mengkhianati seseorang dengan Capricorn, jangan harap dimaafkan. Capricorn dikenal sangat tidak memaafkan dan merendahkan dalam pendekatan mereka. Mereka lebih suka memberikan waktu yang sulit kepada orang-orang yang menyakiti mereka ketimbang memberi maaf.

2. Libra

Libra selalu berusaha untuk meningkatkan diri mereka sendiri. Mereka begitu sibuk mengerjakan diri mereka sendiri sehingga mereka hampir tidak punya waktu untuk memikirkan orang lain atau kebutuhan atau minat mereka.

3. Scorpio

Scorpio identik dengan sifat misterius dan tertutup. Mereka terlalu bersemangat tentang minat mereka sehingga tidak memperhatikan minat orang lain. Mereka kebanyakan tidak terpengaruh oleh masalah orang lain dan terlalu sibuk dengan diri mereka sendiri.

4. Taurus

Taurus tidak tahu apa itu kompromi atau pengorbanan. Mereka percaya pada cinta diri dan jarang bisa berpikir di luar diri mereka sendiri. Mereka tidak percaya pada "maafkan dan lupakan" dan menyimpan dendam sampai napas terakhir mereka.

Baca juga:

Astrologi Mingguan (7-14 Maret): Zodiak Pisces Akan Bantu Hadapi Segala Masalah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."