4 Zodiak Ini Dikenal Mudah Tersinggung, Mereka Moody dan Sensitif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita dengan gaya rambut sanggul atau bun atas. Freepik.com/Nakaridore

Ilustrasi wanita dengan gaya rambut sanggul atau bun atas. Freepik.com/Nakaridore

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang cukup sportif untuk membuat lelucon tentang diri mereka sendiri dan menertawakannya, tapi hal itu tak berlaku bagi beberapa orang dengan zodiak berikut. Mereka mudah tersinggung dan terluka, bisa jadi Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin menarik bagi mereka. Berada di dekat orang-orang seperti itu bisa sangat melelahkan karena Anda tidak bisa menjadi diri sendiri di sekitar mereka dan harus berpikir dua kali sebelum mengatakan apa pun.

Mereka mudah tersinggung karena agak sensitif, mencari perhatian, dan merasa tidak aman atau insecure dengan diri sendiri. Berikut adalah 4 tanda zodiak yang mudah tersinggung melansir laman Pink Villa.

1. Cancer

Cancer adalah makhluk sensitif dan mudah berubah suasana hati atau moody, Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin menyinggung perasaan mereka kapan pun. Anda harus ekstra hati-hati di sekitar mereka dan berpikir dua kali sebelum berbicara.

2. Virgo

Virgo sudah mengetahui keterbatasan dan kekurangan mereka, sehingga mereka sedikit sensitif dan selalu gelisah. Saat seseorang melontarkan lelucon yang tidak berbahaya, mereka akan tersinggung dan cenderung membuat keributan.

3. Scorpio

Karena Scorpio biasanya tidak mengatakan apa yang ada di dalam pikirannya, mereka cenderung memiliki banyak perasaan terpendam di dalam diri mereka, yang muncul dengan cara yang buruk ketika seseorang menjadikan mereka bahan lelucon.

4. Pisces

Zodiak Pisces selalu mencari validasi dari sumber eksternal. Jika sumber-sumber eksternal ini mengolok-olok mereka, alih-alih memvalidasi mereka, mereka menjadi marah dan merasa sangat terluka.

Baca juga:

Jiwa Sosial Tinggi, 5 Zodiak Ini Menemukan Kedamaian saat Membantu Sesama

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."