Raih Penghargaan Fashionable Youth, Anya Geraldine Tampil Glamor Gaun Hitam

Penampilan Anya Geraldine hadiri Insert Fashion Awards atau IFA 2021 di Jakarta, Rabu, 24 Maret 2021. Instagram/@leoafandi_makeup

mode

Raih Penghargaan Fashionable Youth, Anya Geraldine Tampil Glamor Gaun Hitam

Kamis, 25 Maret 2021 13:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram Anya Geraldine meraih penghargaan kategori Fashionable Youth di Insert Fashion Award atau IFA 2021 di Jakarta pada Rabu, 24 Maret 2021. Di malam penghargaan kemarin, Anya tampil glamor dalam balutan gaun hitam high slit atau belahan tinggi.

“Terima kasih banyak IFA 2021 untuk award 'Fashionable Youth' nya, terima kasih juga team, dan paling terima kasih sama kalian yang selama ini sayang sama aku,” tulisnya dalam keterangan unggahan Instagram sambil memegang piala penghargaannya.

Gaun hitam berkilau yang dikenakan Anya merupakan rancangan Maison Bazz Couture. Bagian atas gaun yang transparan dihiasi payet memperlihatkan bustier hitam. 

Rambut hitamnya dibiarkan tergerai dan ditata bergelombang seperti penampilan selebriti Hollywood klasik. Perempuan 25 tahun itu mempercayakan tatanan rambutnya kepada oleh penata rambut Elyas Lamasauna.

Ia melengkapi penampilannya dengan anting panjang bertabur kristal dan cincin. Ia memakai sepatu hitam berujung lancip dan berhak rendah serasi gaun. 

Riasan Anya terlihat flawless bernuansa nude di area kelopak mata dan bibir. Untuk urusan riasan, ia mempercayakannya kepada penata rias atau makeup artist Leo Afandi. Menurut Anya, Leo salah satu makeup artist favoritnya yang sudah mengetahui bentuk wajahnya dan permintaannya.

“Aku selalu request sama makeup artist aku, 'beb tolong dong ditirusin di sini (pipi)' karena aku insecure sama double chin. Terus yang kedua, aku minta dimancungin hidungnya. Yang ketiga, aku minta bibir aku digedein, dioverline gitu, kalau pake lipstik dilebihin,” ujarnya dalam tayangan IGTV Instagram Leo Afandi pada Rabu malam.

Tak lupa, Anya Geraldine melengkapi penampilannya dengan nail art hitam putih berkilau dari Linnea Beauty Bar. Keseluruhan penampilan Anya dari gaun, riasan, dan gaya rambut dipercayakan kepada penata gaya Reva Marchellin dan Ilonk sarizqi.

Anya Geraldine mengaku tak menyangka menerima penghargaan sebagai tokoh muda yang fashionable versi IFA 2021. "Enggak nyangka jujur,  aku kayak lagi santai di rumah, di-calling disuruh datang, aku mau ngucapin terima kasih semuanya yang sudah support aku," ungkapya.

Baca juga:

Anya Geraldine Gemar Pakai Atasan Simpel, Tak Selalu Menerawang