Anya Geraldine Gemar Pakai Atasan Simpel, Tak Selalu Menerawang

Anya Geraldine, selebgram. Instagram.com/@anyageraldine

kecantikan

Anya Geraldine Gemar Pakai Atasan Simpel, Tak Selalu Menerawang

Rabu, 20 November 2019 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram Anya Geraldine rutin menunggah konten di akun Instagram ia. Selain terkait konten pekerjaan di media sosial, ia juga kerap berbagi tentang suasana liburan, keakraban bersama teman-teman, olahraga hingga outfit of the day (OOTD). 

Meski sering tampil dengan gaya fashion terbuka, menerawang, dan fit to body, selebgram dengan jumlah pengikut lebih dari 3 juta ini juga gemar memakai atasan simpel disertai detail yang mengeksplor sisi manis dan gelora mudanya. Ia juga berani memakai warna-warna cerah dan tabrak motif.

Tapi ada kalanya juga dara berusia 23 tahun ini tampil dengan busana gaya monokrom dan earth tones, seperti coklat dan abu-abu. Mengulik laman Instagram @anyageraldine, berikut adalah gaya atasan bergaya simpel disertai detail dan motif minimalis.

1. Blazer square neck

Anya Geraldine. Instagram/@anyageraldine

Anya Geraldine yang sering mengenakan pakaian bergaya kasual dan terbuka, kali ini tampil dengan atasan tertutup dan menawan. Dia memilih model blus turtleneck berwarna putih dan blazer tweed berwarna krem sebagai luaran. Potongan kerah blazer tersebut adalah jenis square neck. Blazer tanpa kancing ini dihiasi manik-manik di area leher dan di potongan bukaan blazer.

2. Blus model sabrina

Anya Geraldine. Instagram/@anyageraldine

Atasan bermotif garis kerap dikenakan Anya Geraldine dilihat dari unggahan Instagram-nya. Kali ini, dia memilih blus model sabrina atau boat neck yang mengekspos tulang bahunya. Blus bermotif garis-garis berukuran besar ini memiliki selingan warna toska dan abu-abu.

3. Jaket denim detail bintang

Anya Geraldine. Instagram/@anyageraldine

Selain kemeja flanel atau kardigan yang sering dipilih sebagai luaran gaun atau kaus, Anya juga kerap mengenakan jaket bahan denim untuk tampilan kasualnya. Jaket denim yang dikenakannya kali ini sedikit vintage dengan aksen pudar pada warna birunya. Di sisi lengan jaket dihiasi tempelan seperti emblem bergambar bintang berwarna biru tua yang dikelilingi aksen bola kecil berwarna putih.