Bedanya Lip Cream, Lipstik dan Lip Cotton, Apa Favorit Anda?

Kaila Beaute Lip Cotton/Kaila

kecantikan

Bedanya Lip Cream, Lipstik dan Lip Cotton, Apa Favorit Anda?

Sabtu, 20 Maret 2021 15:35 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Pandemi Covid-19 mengharuskan Anda menggunakan masker di berbagai kesempatan. Lantas apakah penggunaan make up lain seperti lipstik mulai berkurang? Hasil survei Jakpat pada September 2020 menunjukkan bahwa 80.3 persen perempuan tetap menggunakan lipstik di saat pandemi.

Tidak hanya agar terlihat segar saat membuka masker, tapi juga untuk meningkatkan mood atau penampilan saat aktivitas online di rumah, seperti meeting, kelas, dan lainnya.

Ada beragam jenis lipstik, sehingga membuat Anda kebingungan memilihnya. Terutama yang sering dipikirkan adalah, bagaimana warna lisptik berakhir pada bibir Anda. Lipstik berjenis matte akan telihat kering pada bibir, sementara satin akan terlihat lebih creamy pada bibir.

Baca: Tips Menyimpan Kuas Makeup, Lipstik, dan Bulu Mata Palsu

Nah, ada kabar baik nih untuk para pecinta lip cream lokal. Brand kecantikan Kaila menghadirkan produk lip cream ringan, yaitu Kaila Beaute Lip Cotton.

Mengangkat tagline “Lip Cotton Feel”, lip cream dengan hasil semi-matte ini memberikan Cotton Feel Sensation yang diformulasikan secara halal, ringan dan nyaman sepanjang hari. Wanita juga tidak perlu khawatir lip cream ini akan menempel di masker, karena memiliki formula Transferproof dan One-swipe Intense Color yang mampu memberikan warna intens dalam sekali poles.

Brand Manager Kaila Clarissa Lavenia mengatakan Kaila hadir dengan packaging unik warna Lilac yang diminati banyak perempuan saat ini. Kaila Beaute Lip Cotton hadir dalam 5 varian warna menarik, seperti Walnude Milk, Pink Float, Boba Brown, Hot Chocolate, dan Red Velvet. Kelima warna ini cocok untuk semua jenis warna kulit dan dapat dipadupadankan sesuai keinginan tanpa terasa berat atau membuat bibir jadi kering.

“Kaila memang masih tergolong baru di industri kecantikan. Setelah menghadirkan rangkaian personal care, seperti body lotion dengan 8 natural essences, serta hand gel dengan kandungan Aloe Vera dan Chamomile, tahun ini kami menghadirkan Kaila Beaute Lip Cotton yang diharapkan mampu meningkatkan semangat dan rasa percaya diri setiap wanita kapanpun dan dimanapun, tanpa perlu khawatir lip cream akan transfer ke masker atau membuat bibir terasa kering dan berat,” ujar Clarissa Lavenia melalui siaran pers kepada Cantika, Kamis 18 Maret 2021.

Tahun ini Kaila juga berencana untuk melengkapi produk kosmetik lainnya melalui rangkaian Kaila Beaute. “Kaila Beaute akan menjadi rangkaian kosmetik halal yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap wanita yang ingin tampil cantik dan menjaga kesehatan kulitnya,” kata Clarissa.

Anda lebih suka menggunakan lip cream, lipstik dan lip Cotton saat menggunakan masker?