4 Zodiak yang Dikenal Mudah Bahagia, Ada Aries dan Sagitarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan tertawa. Shutterstock

Ilustrasi perempuan tertawa. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang dengan zodiak berikut dikenal mudah merasa bahagia dan periang. Mereka dengan mudahnya menciptakan hal-hal yang menyenangkan mulai dari cara berpikir. Jika dilanda kesedihan, mereka tidak akan berlama-lama merasakannya. Mereka seolah-olah punya mekanisme otomatis untuk mengubah suasana hati atau mood sedih menjadi bahagia.

Karena mereka mudah merasa bahagia, mereka juga kerap dirindukan saat acara kumpul keluarga ataupun reuni. Lelucon mereka sangat dinanti untuk memeriahkan suasana. Berikut beberapa zodiak yang mudah merasa bahagia seperti dilansir dari laman Times of India

1. Aries

Orang-orang dari tanda zodiak ini memiliki sikap yang sangat periang terhadap kehidupan. Mereka memiliki kecenderungan untuk melontarkan lelucon sepanjang waktu yang artinya, berada di sekitar mereka selalu menyenangkan.

Aries bisa mengatasi suasana hati yang buruk dengan cukup mudah. Bahagia adalah yang paling penting bagi mereka.

2. Leo

Leo adalah seseorang yang terus mengembangkan kepositifan dan mencarinya setiap saat. Apa pun situasinya, Leo akan selalu menemukan jalan keluar untuk melihat sisi positifnya. Meskipun Leo tidak dapat secara ajaib menghilangkan kesedihan dari kehidupan, mereka tetap menjadi salah satu tanda zodiak paling bahagia.

3. Libra

Libra memiliki sifat lembut dan ingin mengikuti arus sepanjang waktu. Mereka tidak melakukan konflik dalam bentuk apa pun dan mereka selalu berusaha sebaik mungkin untuk menghindari konflik. Mereka lebih suka menemukan kebahagiaan dalam proses menghindari konflik. Itulah pentingnya kebahagiaan dibandingkan suasana sedih lainnya untuk Libra.

4. Sagitarius 

Di antara semua tanda zodiak, Sagitarius adalah salah satu tanda kebahagiaan. Itu karena mereka punya rasa kebebasan dan petualangan yang alami. Ketika seorang Sagitarius merasa tidak enak, mereka memiliki mekanisme pelarian dari rasa sakit. Mereka selalu bahagia dan biasanya tidak terpengaruh oleh hal buruk di dunia.

Baca juga:

Tak Mudah Gugup, 4 Zodiak Ini Berani Mengeraskan Suara saat Berpendapat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."